Share this article :

Kisah Para Misionaris di Ladang Kokain Kolombia

 Sat June 2nd, 2012
 3799

Salah satu cerita fakta yang sangat menyentuh dalam sesi "Prayer for the Persecuted Church" dan disampaikan oleh direktur Prayer and Presence Ministries Open Doors Amerika Serikat, Michelle Miller adalah kehidupan para misionaris yang terus mengabarkan injil untuk para masyarakat di ladang kokain Kolombia.

"Disana (Kolombia) para Hamba Tuhan ini menghadapi ancaman kematian dari tentara pemberontak, mafia kartel narkoba dan tentara pemerintah. Namun setiap kali ancaman datang, mereka selalu berkata "tidak! Saya harus terus melakukannya, mereka harus tahu berita tentang keselamatan," kata Michelle dalam salah satu sesi pada World Prayer Assembly di Harris Hotel Sentul Bogor Jawa Barat.

Akibatnya ancaman kepada mereka pun terus bertambah, bahkan para tentara ini mengancam akan menculik keluarga mereka. "Para tentara itupun berkata seperti ini "ya baik jika kalian ingin terus meneruskan penginjilan, kami akan menculik anak-anak, keluarga dan jemaat kalian", namun ancaman seperti ini tidak pernah dihiraukan, para Hamba Tuhan tersebut terus melakukan penginjilan," ungkap Michelle.

Michelle panjang lebar menjelaskan mengenai situasi umat percaya yang tertindas, sembari memberikan leluatan kepada peserta untuk ikut mendukung pelayanan para misionaris itu dengan dukungan doa yang dapat menghentikan penganiayaan dan diskriminasi terhadap mereka.

Jika anda secara penuh ingin melihat dan mengetahui materi "Prayer for the Persecuted Church" dalam format video ini, silahkan menghubungi via email ke lighthousepros@yahoo.com.

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :