Share this article :

Foto : Kegiatan Mereka yang Di Belakang Layar WPA

 Tue May 22nd, 2012
 3692

Acara World Prayer Assembly (WPA) yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta 17 Mei lalu tentu dimotori oleh orang-orang di belakang layar. Pada kesempatan kali ini, ada banyak orang yang berpartisipasi. Berikut adalah kegiatan yang mereka lakukan saat mempersiapkan acara ini :

Tim Di Belakang Layar

Ini sebagian kecil tim yang berada di belakang layar yang mempersiapkan segala sesuatu agar acara dapat berjalan dengan lancar. Mereka terlihat sibuk bahkan sejak dari pagi harinya, menurut salah satu anggota tim. Sebagian besar tim terdiri dari kru Cahaya Bagi Negeri (CBN) Indonesia yang memang menjadi penanggung jawab acara.

Tim Di Belakang Layar 2

Di sini adalah ruangan para kru yang bertugas untuk memastikan agar koneksi internet maupun live streaming yang akan berlangsung dapat terlaksana dengan baik.

Sebagian Kru Berdoa Sebelum Dimulai

Sebelum dimulainya acara, para kru yang bertugas yang berada di ruangan VIP, termasuk Andi Otniel (jas hitam, tengah) dan Imelda Fransisca (paling kanan) didoakan oleh kru yang berasal dari negara lain. Mereka berharap atas semua yang terjadi agar Tuhan dipermuliakan dan semuanya dapat berjalan dengan lancar. Kru di atas merupakan tim dari Cahaya Bagi Negeri Indonesia.

Kesibukan Para Kameramen

Inilah kesibukan para kameramen, para kru yang akan melakukan live streaming sebelum dimulainya acara. Masing-masing memastikan alat-alat dapat berfungsi dengan baik dan persiapan lainnya.

Para Host

Para host yaitu Imelda Fransisca (kiri) dan Andi Otniel (kanan) yang akan menjadi pembawa acara di dalam Live Streaming bagi mereka yang tidak bisa datang langsung ke stadion.

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :