Share this article :

Benfica Pantau Alfin Tuasalamony

 Mon October 1st, 2012
 2732

Klub sepakbola asal Portugal, Benfica, disebut-sebut sedang memantau perkembangan pemain Indonesia yang bermain di CS Vise (Belgia), Alfin Tuasalamony.

Seperti dirilis okezone, Senin (1/10), Benfica tertarik dengan kualitas pemain berusia 19 tahun tersebut. Bersama CS Vise, Alfin kerap memperlihatkan permainan yang mengagumkan. Media-media lokal disana sering menulis mengenai keterampilan mengolah bola pria kelahiran Maluku tersebut.

Jika jadi dikontrak, Benfica rencananya menempatkan Alfin di tim B Benfica. Selain usia dinilai masih muda, Alfin juga dianggap perlu lebih dulu ditempa di kompetisi yang levelnya lebih rendah demi menimba pengalaman.

Selain Alfin, terdapat dua pemain Indonesia lain yang bergabung di CS Vise yakni Syamsir Alam dan Yericho Christantoko. Ketiganya masuk ke CS Vise pada waktu yang sama yakni akhir 2011.  

Semoga dengan semakin banyaknya pemain Indonesia yang bermain di klub-klub bagus yang ada di luar negeri, kualitas tim nasional (timnas) juga akan semakin bagus. Rakyat sudah menunggu lama Garuda terbang tinggi, meraih puncak di setiap kompetisi yang diikuti.

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Chord Lagu : No Turning Back

Inilah Cara Ampuh Menghindari Penyakit yang Disebabkan Oleh Virus

Humor di Dalam Pernikahan

Daily Devotional : Semua Pasti Terjadi

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Related article :