Temukan DNA Tuhan Dalam Anugerah-Nya

Book / 3 September 2012

Kalangan Sendiri

Temukan DNA Tuhan Dalam Anugerah-Nya

Lestari99 Official Writer
4428

Anugerah atau kasih karunia yang menjadi sifat dan kemampuan Allah yang bekerja dalam hidup manusia, menjadi salah satu topik yang paling mengubah hidup dan paling menakjubkan dalam Alkitab. Di dalam buku terbarunya yang berjudul “Kasih Karunia: DNA-Nya Tuhan” ini, Tony Cooke membawa para pembaca untuk masuk ke dalam perjalanan hidup yang tidak hanya memahami namun juga mengalami anugerah Tuhan.

Anugerah Tuhan itu memiliki banyak sisi yang dapat diaplikasikan dalam setiap area kehidupan orang percaya. Anugerah itu melingkupi kasih karunia yang menyelamatkan, kasih karunia yang menguduskan, kasih karunia yang memberi kekuatan, kasih karunia yang membagikan dan kasih karunia yang melayani. Inilah DNA sejati dari Tuhan yang dapat Anda temuakn di dalam anugerah-Nya.

Anugerah tidak pernah mencari-cari alasan, namun memberdayakan. Anugerah bukanlah tempat tidur gantung rohani dimana kita dapat hidup bermalas-malasan dan melepaskan tanggung jawab spiritual. Anugerah Tuhan adalah landasan yang akan mendorong setiap kita untuk hidup dalam ketaatan, pengabdian dan menjadi serupa dengan Kristus. Anugerah tidak pernah bersifat diam dan menjadi pengamat dalam kedisiplinan kekristenan, namun anugerah itu menjadi sebuah katalis yang kuat dan memungkinkan orang percaya untuk menjadi dan melakukan segala hal dimana Tuhan telah memanggil kita untuk menjadi dan mencapai hal itu. DNA yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup kita.

Buku ini tidak hanya membuat Anda belajar akan apa yang disediakan di dalam anugerah Tuhan, tapi juga apa yang dihasilkan di dalam anugerah. Ketika Anda belajar untuk menerima anugerah Tuhan secara bebas dan penuh, Anda akan mampu berkata seperti Rasul Paulus dalam [kitab]Ikori15:10[/kitab].

 

Judul Buku               : Kasih Karunia: DNA-Nya Tuhan

Penulis                    : Tony Cooke

Penerbit                  : Light Publishing

Tanggal Terbit          : Agustus 2012

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : tonycooke.org
Halaman :
1

Ikuti Kami