Bassis Band Metal Megadeth Memutuskan Jadi Pendeta

Internasional / 15 February 2012

Kalangan Sendiri

Bassis Band Metal Megadeth Memutuskan Jadi Pendeta

Puji Astuti Official Writer
6306

Bassis grup band heavy metal Amerika, David Ellefson membuat berita yang mengejutkan. Pada akhir musim gugur lalu, David memutuskan untuk mengikuti kuliah jarak jauh sebuah sekolah Alkitab di Clayton, Missouri.

Dalam wawancara dengan Ken Kelly dari The Music Nerd Chronicles, Ellefon menyatakan ia mencoba untuk ditasbihkan sebagai seorang pendeta aliran Lutheran.

“Keputusanku ini bermula dari mengunjungi gereja dimana aku membesarkan anak-anakku. Pendeta gereja tersebut sangat keren. Dia seorang musisi dan penulis lagu serta tahu banyak tentang rock n roll. Ketika ia menjadi pendeta senior kami, dia dan saya benar-benar cocok.”

Dari pertemanan dengan sang pendeta itulah Ellefon mulai tertarik untuk melayani Tuhan. Pendetanya itu mendorongnya untuk melayani Tuhan karena menurutnya kisah hidupnya yang pernah menjauh dari gereja namun akhirnya berhasil kembali dengan penuh kemenangan akan menginspirasi orang banyak.

Ketika ditanya apakah menjadi pendeta bertentangan untuk memainkan “musik setan”, Ellefon membantah bahwa musik Megadeth adalah musik setan.

“Lagu-lagu itu bukan tentang setan, Tetapi tentang mempertanyakan sesuatu. Jika ada orang yang menganggapnya musik setan, maka ia pasti pola pikirnya tertutup.”

Menurut Ellefon, bermain di Megadeth adalah salah satu tujuan hidupnya. “Namun, aku merasa banyak orang sampai di persimpangan dan tidak tahu mana yang harus dipilih. Tetapi aku bangga bisa memilih untuk mengambil kuliah di seminari sehingga suatu hari aku bisa memberikan jawaban yang kuat kembali kepada mereka,” tambahnya.

Tuhan memanggil setiap orang dengan cara yang berbeda-beda. Namun apakah panggilan itu diresponi, hal tersebut kembali kepada pilihan setiap orang. Puji Tuhan, Ellefon meresponi panggilan Tuhan itu. Mari doakan agar Ellefon semakin bertumbuh dalam pengenalan akan Tuhan sehingga bisa menjadi saksi Tuhan yang efektif bagi kemuliaan-Nya.

Mari ikut merayakan Valentine bersama untuk memberkati sesama kita dengan mengikuti Valentine Photo Contest 2012 “Ekspresikan Cintamu”. Info lebih lanjut, segera klik http://fotoku.jawaban.com .

Sumber : Roadrunnerrecords.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami