Share this article :

Napi Kristen Pakistan Ditemukan Meninggal

 Wed March 16th, 2011
 2994

Artikel ini ditulis oleh :

Lois

Official Writer
 

Napi Kristen Pakistan Ditemukan Meninggal Sumber : Jawaban.com

Seorang pria Kristen Pakistan yang tahun lalu dipenjara karena tuduhan penghujatan ditemukan mati kemarin pagi (15/3) menurut pihak berwenang di negara tersebut. Qamar David, dituduh tahun 2006 dan sejak itu dipenjara, meninggal karena serangan jantung yang beberapa kali sudah dia derita. "Tidak ada keraguan tentang kematiannya, dia meninggal karena sebab-sebab alamiah," kata Inspektur Umum Penjara Ghulam Qadir Thebo kepada BBC.

"Investigasi kami tidak menghasilkan bukti ada permainan kotor di sini," katanya sambil menambahkan bahwa David berada di penjara yang hanya terdapat orang Kristen di sana. "Tidak ada bukti dia dibunuh." Saat ini mayat David dibawa ke Rumah Sakit Umum di Karachi untuk diotopsi mengenai penyebab kematiannya.

Berbeda dengan pihak berwenang Pakistan, teman-teman dan keluarga David tidak percaya dia meninggal karena sakit jantung, sambil menambahkan bahwa David berada dalam kondisi fisik yang sehat dan dia tidak pernah mengeluh mengenai suatu penyakit, meskipun dia menerima ancaman terhadap keselamatannya.

David merupakan seorang pebisnis sebelum dia ditangkap. Dia dituduh menghujat oleh lawan bisnisnya. 25 Februari 2010, seorang hakim Karachi memutuskan David bersalah karena menentang nabi Muhammad dan memutuskan hukum seumur hidup bagi David. David dituduh menentang undang-undang Section 295-A karena penghujatan dan Section 295-C karena menentang Muhammad. David juga harus membayar 100.000 rupees ($1.170)

"Saya sangat berduka. Komunitas Kristen belum selesai berduka karena kehilangan Bhatti Shabaz dan berita ini membuat saya menaruh lebih banyak perhatian tentang masa depan umat Kristen di Pakistan," kata Uskup Katolik di Islamabad-Rawalpindi, Fr. Rufin Anthony. "Berapa banyak lagi darah yang harus tercurah untuk mengerti bahwa hukum penghujatan harus dihentikan? Berapa banyak lagi darah yang diinginkan pemerintah tercurah di tangan mereka?"

Pakistan butuh kita. Mereka berada di bawah ancaman hukuman mati karena iman yang mereka pegang di dalam Yesus. Kita berikan waktu kita untuk berdoa bagi mereka dan bagi orang-orang lain yang membutuhkan doa penguatan dari umat Kristen di seluruh dunia.

Sumber : christianpost/lh3

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Kartilah 27 April 2017 - 15:53:46
Mohon bantuan doanya supaya saya bisa segera menda... more..

William Gosal 25 April 2017 - 15:28:00
Tolong doakan saya agar terbebas dari ikatan porno... more..

Yovita Anum Prihantari 19 April 2017 - 11:27:34
Kami berdoa untuk kesembuhan anak kami, Patrick 10... more..

aditya 13 April 2017 - 08:23:57
usaha saya pailit, utang banyak , tiap hari dimak... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Stres Kuliah, Pria Ini Memilih Curhat Dibanding Bunuh Diri
Stres Kuliah, Pria Ini Memilih Curhat Dibanding Bunuh Diri
Pada tahun 2014, data Kantor Statistik Nasional Inggris melaporkan 130 kasus mahasiswa (fulltime stu...