Share this article :

Layani Sex Anggota DPRD, PSK Teliti 45 Foto Dewan

 Thu December 8th, 2011
 9615

Tiga ABG pekerja sex komersial (PSK) mengaku pernah melayani seorang anggota DPRD Kota Batam. Mendengar hal ini, badan kehormatan (BK) DPRD kota Batam yang diketuai oleh Panahatan Sitorus langsung mengambil tindakan.

Bersama dengan anggotanya Joko Martono, M Mustafa dan Nurlita Aslinda, mendatangi unit I Satreskrim Polresta Barelang, pada hari Rabu (7/12) kemarin. Mereka membawa 45 foto anggota DPRD kota Batam dan langsung menemui dua orang ABG dari enam PSK yang diamankan di penginapan Kusuma Jaya beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir Kompas, M Mustofa menyatakan bahwa kedatangan mereka untuk memastikan langsung apakah benar ada anggota DPRD Batam yang pernah berhubungan dengan ABG tersebut. Sebanyak 45 foto diperlihatkan satu per satu namun tidak satupun dari ke-45 foto itu yang mereka kenali, sesuai dengan pengakuannya di media. Mustofa juga meminta kepada empat ABG lainnya yang berhalangan hadir agar mau bekerjasama untuk mengungkapkan siapa anggota dewan yang diduga telah memakai jasa mereka.

M Mustofa berjanji sesuai dengan tugas BK yang diusungnya jika ada anggota dewan yang terbukti melakukan seperti yang diakui PSK usia belia tersebut, akan dikenakan sanksi. Bahkan anggota dewan tersebut akan dilaporkan ke partai yang menaunginya.

Mengusung jabatan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah memang tidaklah mudah. Karena tidak hanya dituntut kinerja yang membela kepentingan rakyat tapi juga perilaku yang menjadi teladan bagi rakyat yang dipimpinnya.

Sumber : kompas

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :