Melekat Kepada Tuhan
Kalangan Sendiri

Melekat Kepada Tuhan

Lois Official Writer
      4159

Yeremia 17 : 7

Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya pada Tuhan

 

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 9; Wahyu 15; Nehemia 10-11

 

Berkat buat orang yang mengandalkan Tuhan begitu luar biasa. Hal ini dimuat di dalam Alkitab. Bagi mereka yang menaruh harapannya di dalam Tuhan, akan ada banyak hal-hal baik yang sudah Tuhan sediakan buat Anda.

Anda akan seperti pohon yang ditanam di tepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah.

Jika Anda diumpamakan sebagai sebuah pohon yang tinggal dekat dengan sumber air karena Anda merambatkan akar-akar Anda ke sumber air tersebut, maka ketika tahun kekeringan datang, kehidupan Anda akan tetap hijau dan tidak berhenti menghasilkan buah. Betapa luar biasanya hal itu! Di balik kekeringan yang terjadi, Anda malah dapat menghasilkan buah.

Kehidupan yang melekat dekat kepada sumber kehidupan, yaitu Tuhan itu sendiri adalah kehidupan yang akan menghasilkan ‘buah’, yang tidak akan layu pada masa kekeringan, malah tidak perlu kuatir sama sekali. Kehidupan yang seperti adalah kehidupan yang kita semua cari, bukan? Karena itu, marilah melekat kepada Tuhan.

 

Dengan melekat kepada Tuhan, tidak perlu kuatir akan kekeringan. Kehidupanmu tetap akan menghasilkan buah.

Ikuti Kami