Tampil Cantik Ala Emma Stone

Fit & Charming / 25 November 2011

Kalangan Sendiri

Tampil Cantik Ala Emma Stone

Lois Official Writer
3051

Emma Stone, bintang dalam Friends With Benefits, Crazy, Stupid, Love, dan The Help selalu tampil memakau, apalagi saat ketenaran menghampiri dirinya. Itulah tuntutan yang harus dia penuhi. Kali ini, kita akan membahas bagaimana cara artis berusia 22 tahun ini selalu tampil menakjubkan. Ini dia lima tips kecantikan dari Emma Stone.

Ubah warna rambut

Stone dikenal dengan rambutnya yang berwarna merah, namun dia tidak takut untuk mengubah warna rambutnya, yang dramatis sekalipun. Dia mengubah rambutnya menjadi warna pirang platinum. Saat orang mulai menyukai penampilan barunya itu, ia memutuskan untuk mengembalikan warna rambutnya seperti semula.

Mencoba berbagai gaya rambut

Stone jarang menerapkan gaya rambut yang sama dari waktu ke waktu. Dia pernah mencoba berbagai gaya rambut, mulai dari dikuncir dengan belahan samping, diikal, poni rata sebatas alis mata, maupun kuncir kuda yang menggoda. Gaya rambut yang berbeda-beda, dapat membuat Anda terlihat menarik dan tidak monoton.

Poles lipstik menyala

Lipstik yang menyala tidak bisa dilakukan sembarangan, bahkan bagi yang tidak bisa menggunakannya akan terlihat seperti wanita gampangan. Untuk itu, warnanya harus disesuaikan dengan wajah Anda. Stone merupakan salah seorang artis yang memoles bibirnya dengan warna pink sebelum akhirnya riasan itu menjadi tren kini.

Warnai alis mata

Selain mengubah warna rambut, alis mata juga bisa diubah dan disesuaikan dengan warna rambut Anda. Tidak perlu dengan warna yang persis sama, tapi setidaknya memiliki nuansa serupa.

Gunakan eyeliner

Salah satu ciri khas Emma Stone yang sampai saat ini tetap dia pertahankan adalah riasan matanya. Memang riasan mata yang dia pakai susah diterapkan, namun hasilnya luar biasa. Mata memang salah satu bagian tubuh yang harus diperhatikan dan dihias jika ingin mendapatkan penampilan yang berbeda.

Perhatian terhadap rambut, wajah, dan mata merupakan aspek penting dalam membuat nilai tambah terhadap penampilan seseorang. Anda pun bisa mencoba riasan cara Emma Stone ini dan tampil menawan setiap saat.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami