Berharga Di Mata Tuhan
Kalangan Sendiri

Berharga Di Mata Tuhan

Stella Maris Official Writer
      4416

Yesaya 43:4

Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 12; Matius 12; Kejadian 23-24


Akhir-akhir ini fenomena bunuh diri menjadi sesuatu yang terus menghantui bangsa ini. Banyak orang yang nekat mengakhiri hidupnya karena putus asa menghadapi masalah-masalah dan kehilangan pengharapan.

Menurut hasil wawancara dengan seorang Psikolog, banyaknya kasus bunuh diri dengan melompat dari gedung tinggi menandakan masyarakat tersebut mengalami stres dan depresi pada tingkat yang tidak bisa dikelola oleh diri mereka, biasanya orang-orang yang kestabilan emosi dan kepribadiannya tidak berkembang baik sejak masa muda.

Lewat bacaan ini, Yesaya ingin mengingatkan kita bahwa kita berharga dan mulia di mata Tuhan. Tuhan menciptakan kita BUKAN tanpa tujuan, Tuhan menciptakan kita dengan penuh cinta dan sebuah tujuan yang indah.

Cinta Tuhan tidak berubah, Dia masih tetap mengasihi Anda dan Dia sanggup mengubah tiap ratapan Anda menjadi nyanyian kebahagiaan karena Anda berharga bagi-Nya.

Ikuti Kami