Share this article :

Hari Pertama KKR Benny Hinn, Hujan Deras Mengguyur

 Sat June 19th, 2010
 8911

Pada Jumat (18/6) kemarin, merupakan hari pertama Kebaktian Kebangunan Rohani Benny Hinn. KKR yang diadakan mulai tanggal 18 sampai 20 Juni ini diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Di selebaran dikatakan KKR dimulai pada pukul 18.00 WIB, namun pada hari pertama kemarin acara baru dimulai pukul 18.30 WIB. Gelora Bung Karno yang dapat menampung sekitar 100.000 orang, terasa kosong karena dari pengamatan Jawaban.com yang hadir di hari pertama hanya sekitar 20 persen dari kapasitas tempat duduk. Namun sekalipun demikian jemaat yang hadir tetap antusias memuji Tuhan. Pujian dan penyembahan dalam KKR Benny Hinn kali ini dibawakan oleh  sebuah band rohani  bernama "Dignified" yang baru mengeluarkan album pertamanya "Glorius."

Tampak diantara jemaat yang hadir mereka yang sakit dan duduk di kursi roda diantar oleh keluarga dan kerabat mereka dengan pengharapan dapat mengalami kesembuhan dalam KKR kali ini. Sebagaimana banyak kesaksian di KKR Benny Hinn sebelum-sebelumnya dimana banyak orang mengalami mukjizat. Jamahan kesembuhan yang sama inilah yang diharapkan terjadi dalam KKR yang dilangsungkan selama tiga hari ini.

Saat Benny Hinn tampil untuk mulai berkotbah, jemaat yang berada di depan panggung diminta oleh Benny Hinn untuk kembali ke tempat duduk di balkon. Tepat setelah itu, hujan deras menguyur Gelora Bung Karno. Sekalipun panggung dimana Benny Hinn berada tidak dapat menahan derasnya guyuran hujan sehingga ia harus berkotbah sambil hujan-hujanan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya.

Mengutip bagaimana Yesus berbelas kasihan kepada mereka yang sakit, lumpuh dan buta, Benny Hinn dengan yakin menyatakan, "Kesembuhan yang terjadi pada waktu Yesus menjamah mereka masa itu, akan terjadi malam ini juga."

Beberapa jemaat yang hadir menyatakan mereka tidak mempermasalahkan kondisi rumah tangga Benny Hinn yang dikabarkan sedang dalam proses perceraian. Mereka percaya bahwa Tuhan dapat memakai siapa saja untuk memberkati bangsa ini, bahkan mereka berdoa agar Tuhan juga memulihkan hubungan Benny Hinn dan istrinya.

Seperti harapan mereka yang hadir, semoga banyak orang mengalami kesembuhan dalam KKR ini. Serta kiranya Tuhan juga memulihkan kehidupan keluarga Benny Hinn seperti doa-doa yang dipanjatkan oleh orang-orang percaya di seluruh penjuru dunia yang mendukung pelayanan Benny Hinn.

Sumber : Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :