Share this article :

Film Bernilai Kristiani Pikat Hati Penonton Bioskop AS

 Tue February 2nd, 2010
 4144

Penonton bioskop Amerika Serikat dalam beberapa waktu ini sedang tergila-gila dengan sebuah film yang memiliki nilai-nilai Kristiani, To Save a Life.

Film ini mengangkat cerita mengenai masalah-masalah hidup di kalangan remaja seperti narkoba, seks dan penerimaan oleh lingkungan sekitar. Semakin terasa nilai-nilai Kristianinya karena To Save a Life ditulis dan diproduksi oleh seorang pendeta muda bernama Jim Britts. Ia adalah gembala kaum muda New Song Church di Oceanside, California, Amerika Serikat.

Ini kisah seputar remaja, Jake Taylor yang memiliki pengalaman masa kecil  sedikit menyedihkan karena ia kehilangan teman masa kecil yang mati karena bunuh diri. Timbul penyesalan di hati Jake karena tidak bisa mencegah temannya melakukan tindakan bodoh tersebut. "Seandainya saya ada bersama dengan dia, pasti ia tetap hidup" pikir Jake.  

Film To Save a Life sendiri mendapat respon yang positif dari masyarakat AS. Para kalangan bisnis dan gereja-gereja membelikan tiket film tersebut dan dibagikan kepada kalangan remaja disana. Mereka berharap dengan menonton film yang memiliki pesan tentang penebusan, hidup para penerus bangsa itu dapat diubahkan.

Sumber : cbn.com/bm

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :