Share this article :

Rahasia Kekuatan

 Tue July 28th, 2009
 4197

Anda sedang lemah, letih, lesu. Badan pegal-pegal, capek dan linu?? Anda butuh multivitamin untuk mengembalikan stamina Anda? Mungkin ini yang anda butuhkan.

Tidak ada rahasia lain lagi menjadi kuat kecuali TINGGAL DIDALAM TUHAN dan membiarkan TUHAN TINGGAL DIDALAM kita. Live in Me, And I will live in you berarti saat kita belajar tinggal didalam Tuhan, maka TUHAN akan tinggal didalam kita.

Hal-hal ini akan menyertai hidup orang yang dekat dengan Tuhan :

Hidup yang produktif - Yoh15:4-5

Ranting yang tidak tinggal dalam pokok anggurnya adalah RANTING MATI. Segala sesuatu yang mati itu tidak lagi produktif. Ketika Anda tinggal dalam pokok anggur, maka hal tersebut yang akan membuat Anda berbuah.

Tidak produktif bisa juga berarti kita telah melakukan suatu usaha tetapi hal itu tidak menghasilkan apapun, alias kita stagnasi.

catatan: Periksa hidup Anda, jika akhir-akhir ini hidup Anda tidak produktif mungkin Anda tidak tinggal didalam Tuhan.

Hidup yang penuh anugerah - Yoh 15:7

Tinggalah didalam aku dan FirmanKu tinggal didalam kamu, MINTA APA SAJA YANG KAMU KEHENDAKI dan kamu akan menerimanya.

Siapakah orang yang permintaannya selalu dikabulkan? Setahu saya orang-orang yang seperti itu adalah orang yang menjadi kesayangan. Hidupnya memiliki banyak kasih karunia.

Dengan tinggal didalam Tuhan, Anda akan menjadi dekat! Kedekatan inilah yang membuat Anda akan mengalami kasih karunia, apa saja yang kamu kehendaki dan kamu akan menerimanya.

Tinggal Terus Didalam Tuhan. Bukan diluarnya. Amin.

Sumber : japheto.blogspot

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :