Jennifer Walzer, Pendiri Backup My Info!

Entrepreneurship / 23 November 2009

Kalangan Sendiri

Jennifer Walzer, Pendiri Backup My Info!

Daniel Official Writer
4287

Sebelumnya Jennifer Walzer adalah salah satu dari kurang lebih 90.000 karyawan yang dikenal hanya melalui sebuah nomer, bukan dengan namanya. Dia merasa dilupakan, kelelahan dan tidak dihargai sebelum dia memulai sebuah perusahaan penyimpanan data yang cukup sukses, Backup My Info! di tahun 2002. Kesuksesan Jennifer mendapatkan penghargaan dari The New York Times sebagai a small-business blogger.

Walzer memutuskan untuk mengambil lompatan iman yang pertama dan meluncurkan bisnis pertamanya pada tahun 1998. Idenya adalah mendesign system respon suara yang interaktif untuk bisnis. Pada waktu itu produk sejenis ini sedang mengalami peingkatan, tetapi Walzer berkata bahwa dia sudah benar-benar bosan dengan itu. Dia memiliki ide besar dan waktu yang tepat; dia hanya merasa bukanlah orang yang tepat. Dia tidak punya minat untuk programming. Daripada melanjutkannya menjadi semakin buruk, Walzer memutuskan untuk menjual bisnisnya itu dan mencatatnya menjadi sebuah pengalaman belajar sebelum dia mengalami kesuksesan yang besar.

Walzer menaruh impian usahanya untuk beberapa tahun, sementara itu dia bekerja pada bisnis yang lain sampai dia memulai Backup My Info! Ide ini lahir dari pengalamannya membantu bisnis yang kecil dan perusahaan-perusahaan Fortune 1000 dalam memback up file system perusahaan mereka. Dia menyadari bahwa perusahaan-perusahaan akan beralih ke virtual dokumen, jika mereka ingin menjaga data mereka. Walzer sangat berterima kasih kepada ayahnya untuk inspirasi dan dorongan untuk memulai perusahaannya sehingga dapat berjalan dengan baik di saat yang baik dan buruk untuk mencapai kesuksesan. Ayahnya adalah seorang ilmuwan roket yang memegang peran yang penting dalam menyusun dasar mengabungkan bisnis dan teknologi. Jadi kombinasi antara teknologi dan membantu orang lain yang membangun Backup My Info! Hal ini sangat menarik untuknya. Dia mengatakan,"Aku tahu jika aku tidak mencintai apa yang aku lakukan, perusahaan akan mengalami kegagalan". Walzer adalah seorang yang sangat mencintai pekerjaannya dan dia bangun setiap pagi dengan perasaan yang luar biasa untuk melakukan pekerjaan dengan berpikir,"Aku akan melakukan hal yang baik hari ini. Ini adalah sikap seorang pengusaha muda dan bersemangat yang perlu kita miliki.

Sumber : entrepreneur.com
Halaman :
1

Ikuti Kami