Share this article :

Pacaran Jarak Jauh???

 Mon November 10th, 2008
 7767

Kekasih berada jauh di seberang lautan. Bagaimana kalau dia di sana ternyata ia tidak setia? Atau Andalah yang takut akan tergoda laki-laki lain di sini? Sebenarnya hubungan cinta jarak jauh tidak sulit untuk dijalani, justru dengan adanya jarak yang terbentang Anda berdua bisa mengukur kebesaran dan kekuatan cinta berdua. Memang sulit sih... mengingat godaan yang ada juga tak kalah besarnya.

Tapi Anda tak perlu berkecil hati dan sedih, lebih baik buka mata dan hati dan segera yakinkan diri sendiri bahwa "semuanya akan baik-baik saja'. Dengan begitu "kegelisahan' dan "ketakutan' akan terpisah jauh darinya pasti dengan mudah akan bisa Anda halau.

Ingatlah! Anda masih punya teman dan saudara

Jauh darinya kadang memabuta Anda tak tahu harus berbuat apa. Tapi, selain kekasih, bukankah Anda juga masih punya teman, sahabat atau saudara untuk tempat berbagi cerita? Nah, tunggu apalagi...segera temui mereka dan jangan biarkan rindu padanya mengaduk-aduk perasaan Anda lagi.

Cari aktifitas penunjang

Buat daftar berbagai aktifitas yang menyenangkan, misalkan ikut kelas yoga di hari Sabtu dan kursus keramik di hari Minggu. Jalan-jalan dengan teman-teman sekantor saat pulang kerja rasanya juga menarik dan menyenangkan. Pokoknya, buat diri Anda sesibuk mungkin, agar Anda tak punya kesempatan untuk menenggelamkan diri dalam tumpukan bantal dan guling dalam kamar sambil menangis karena kangen.

Terpenting adalah saling percaya, keterbukaan dan komunikasi
Mungkin Anda agak pesimis untuk menerapkannya, tapi dengan komitmen yang telah dibuat bersama sejak awal awal Anda menjalin hubungan. Pasti konsekuensi ini bisa teguh Anda berdua dipertahankan

Jangan selalu menunggu dan manfaatkan teknologi!

Kalau dia tak menelepon, bukan berarti Anda harus selalu menunggu kan? Artinya, tidak harus si dia yang selalu