Maria dan Marta Dimata Tommy Tenney

Book / 24 September 2008

Kalangan Sendiri

Maria dan Marta Dimata Tommy Tenney

Puji Astuti Official Writer
7402

Tommy Tenney, penulis buku best seller "Pemburu Tuhan" kembali mengguncang gereja dengan pewahyuan yang ditulis dalam bukunya "Memburu Tuhan Melayani Manusia." Dengan menarik benang merah dari peristiwa saat Yesus di Bethania dimana Dia dijamu oleh Lazarus, Maria dan  Marta, sebuah pewahyuan tentang pentingnya keseimbang antara mencari Tuhan dan melayani sesama dipaparkan dengan lugas dan menarik oleh Tommy Tenney.

Dua pribadi yang kontras antara Maria yang mengambil tempat terbaik duduk didekat kaki Tuhan dan Marta saudara Maria yang begitu sibuk karena ingin menyenangkan tamu-tamunya hari itu. Dua sosok controversial ini diceritakan dengan begitu hidup oleh Tommy sehingga pembaca bisa memahami bahwa keduanya telah memilih bagian yang terbaik dari dua sisi yang berbeda.

Buku ini mengupas akan dua hal yang sama pentingnya bagi umat percaya, yaitu antara keintiman dengan Tuhan dan melayani sesama dengan spirit of excellent. Kehidupan seorang percaya tidak bisa berat sebelah, mementingkan hubungan dengan Tuhan namun mengabaikan melayani sesama, begitu juga sebaliknya.

Dibutuhkan Maria dan Marta untuk membangun rumah Tuhan di bumi ini. Sebuah kutipan yang sangat menyentuh dari buku ini berbunyi seperti ini, "Ketika Maria dan Marta dapat hidup dengan damai dalam satu rumah yang sama, Anda dapat memanggil Yesus dan Ia akan membangkitkan saudara-saudara Anda yang mati!"

Kunci kehidupan penuh kuasa dibukakan dalam buku "Memburu Tuhan Melayani Manusia" ini. Perbedaan bukanlah sebuah masalah, baik Anda tipe seorang Maria ataupun Marta. Di buku ini, Anda akan menemukan siraman bagi hati Anda untuk menemukan kembali kasih mula-mula, prioritas terpenting kehidupan, dan kuasa sorgawi bagi manusia biasa.

Buku yang diterbitkan oleh Immanuel Publishing ini pasti akan sangat memberkati kehidupan Anda. Jika Anda mengejar kebangunan rohani dalam kehidupan Anda, temukanlah keberadaannya diantara dapur Marta dan altar Maria yang dipersembahkan oleh Tommy Tenney ini.

Judul Buku : Memburu Tuhan Melayani Manusia

Penulis : Tommy Tenney

Tebal : 149 halaman

Penerbit : Immanuel Publishing House

Harga : Rp 34500

 

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami