Antusias Menyambut Konser Planetshakers

Internasional / 12 December 2007

Kalangan Sendiri

Antusias Menyambut Konser Planetshakers

Puji Astuti Official Writer
17705

Puji-pujian yang penuh kuasa dan antusias dari grup band Planetshakers siap menyapu audience di Jakarta. 13 Desember 2007, Kamis esok petang, Planetshaker akan melakukan konser di Stadion Tenis Indoor - Senayan. Satu momen yang sangat sayang jika sampai terlewatkan juga yaitu seminar yang membuka konser mereka, yaitu seminar profetik bertajuk "Raising Up The New Breed" pada pukul 10.00 WIB ditempat yang sama. Seminar ini menghadirkan hamba-hamba Tuhan yang diurapi untuk menyatakan isi hati Tuhan bagi generasi muda saat ini, mereka adalah Timothy Parengkuan, Pdt.Christ Manusama, dan Brigita Punia.

Antusias para penonton dari jakarta sudah sangat terasa sekali. Saat jawaban.com membuka blog planeshakers di myspace.com beberapa komen menyatakan betapa mereka sangat bersyukur planetshakers bisa mengadakan konser di Jakarta, dan sudah pasti mereka akan berada disana saat konser besok. Musik khas dari Planetshakers dan lirik-lirik lagu mereka yang membawa pendengarnya untuk merasakan keintiman dengan Tuhan, memang membuat grup band ini memiliki suatu daya tarik tersendiri. Dapat dipastikan setiap jiwa muda akan menyukai digoncang oleh musik berenergi dan pujian yang bersemangat mereka.

Pemimpin pujian Henry Seeley, Sam Evans, Rudy Nikkerud and Matt Garner, drummer Mike Webber, gitaris dan pemain keyboard Jonathon Hunt, siap memberikan impartasi melalui pujian dan penyembahan yang akan membawa Anda mengalami kedekatan dengan Tuhan. Band yang memiliki pengurapan khusus dalam musik ini memiliki hasrat untuk memperlengkapi generasi muda untuk memenangkan generasinya. Jika Anda memiliki visi yang sama, berarti Anda berada di track yang benar.

Untuk para pemenang Kuis Planetshakers, selamat ya..! Dan jangan lupa untuk datang tepat waktu. Untuk Anda yang sudah penasaran ingin tahu seperti apa konser Planetshakers, Anda bisa mengintip performance mereka disini.

 

Artikel yang berhubungan :

Pemenang Quiz Planetshakers Concert

Planetshakers : Raising Up The New Breed

Planetshakers Akan Konser Di Jakarta

Wawancara Dengan Personil Planetshakers

Planetshakers Menyuarakan Isi Hati Tuhan

Watch Video : Raising Up The New Breed !!!

Sumber : VM
Halaman :
1

Ikuti Kami