Martabak Jepang Yang Tersohor di Bandung

Entertainment / 24 July 2007

Kalangan Sendiri

Martabak Jepang Yang Tersohor di Bandung

yosefel Official Writer
9356
Martabak JepunPernah mencicipi Martabak Jepang Asia di Bandung? Martabak di sini sangat berbeda dengan martabak pada umumnya. Mereka menawarkan 5 jenis adonan martabak (Tasty, Blacksweet, Crispy, Manis, Asin) dengan kombinasi citarasa jepang yang unik dan tidak membosankan karena menyuguhkan 70 macam menu.

Nama Martabak Asia untuk daerah jawa barat sudah tidak asing lagi karena telah menjadi Juara Kontes Heboh Martabak Blueband 2005. Bahkan martabak sekelas San Fransisco, Sakura sekalipun yang telah puluhan tahun berbisnis di bidang ini mencoba mencuri resep mereka dengan memcoba membuat jenis martabak yang sama dengan MARTABAK JEPANG ASIA. Namun rasa takkan pernah salah.

Penasaran kan? Selain Lezat Martabak Jepang Asia harganya terjangkau sekali untuk semua kalangan karena berkisar antara Rp.8000 - Rp.30000. Tak ayal beberapa vendor besar yang sudah terpercaya di bidang food beverage seperti KRAFT - INDOMILK - BLUE BAND turut mensponsori MARTABAK JEPANG ASIA.

Martabak Jepang adalah resep kue traditional matahari terbit yang pertama kali dibuat tahun 1943 oleh warga jepang bernama IWASAWA, dan dipasarkan secara luas pada tahun 1999.

Martabak Jepang terbuat dari bahan pilihan bermutu tinggi dan diolah secara hygienis dengan mesin otomatis tanpa pukulan tangan.

Martabak Jepang sangat khas dan mengandung citarasa yang unik karena selain lezat juga mengandung vitamin E, A, B1, B2, D3 dan kalsium.

Lokasi : CENTRE (JL. MERKURI 17 BANDUNG 40286)

Halaman :
1

Ikuti Kami