10 Apr 17 | 12:08 am

William Gosal

Mohon doakan supaya saya dapat memaafkan diriku atas kejadian yang sudah terjadi 6 tahun lalu. Saya sangat sering memfitnah perempuan yang mengejarku sebagai orang jahat agar dia berhenti menganggu hidupku. Akibatnya saya sendiri yang kena. Saya tidak berhenti menghakimi diriku dengan pikiran jahat karena putus asa. Saya ingin bertobat dan saya ingin memaafkan diriku agar berhenti menghakimi diriku sebagai orang gila. Hingga sekarang setiap suara itu datang, saya mengungkapkan kejengkelanku padanya dgn berkata: "Gila? Kalian mengangguku setiap hari karena saya gila?" Jiwaku hancur spt orang tak waras. Saya butuh didoakan supaya saya sembuh dan agar dapat bekerja kembali. Sudah 450 perusahaan kulamar selama 4 tahun dan saya masih belum dapat juga pekerjaan. Ampunilah aku Tuhan karena sudah menfitnah perempuan itu.

26 Apr 17 | 10:14 am

Yovita Anum Prihantari

Tuhan Yesus, kiranya Tuhan Yesus mencurahkan Berkat untuk Bapak Wiliam, utuslah Roh KudusMu Tuhan agar selalu dan selalu menuntun kehidupan Bapak Wiliam kedepan, agar selalu dalam Jalan KasihMu, sehingga mendapatkan kemudahan untuk mencari pekerjaan baik untuk kehidupan kasihnya... Amin...
10 Apr 17 | 09:43 pm

JesusBlessYou

Tuhan Yesus, pertama-tama kita meminta ampun atas dosa yang di lakukan oleh Willam Gosal pada waktu lampau. Ampunilah segala dosa yang ia lakukan baik secara sengaja atau tidak sengaja. Yesus, Engkau mati di kayu salib untuk menebus dosa-dosa manusia. Meskipun dosa kita merah seperti kemirsi, Engkau akan memutihkan menjadi salju. Meskipun dosa kita merah seperti kain kesumba, Engkau akan memutihkan seperti bulu domba. Yesus, sucikan hati William dengan darahMu yang kudus supaya dia layak berdiri di hadapanMu. Supaya pada waktu kita berdoa, Engkau tidak akan memalingkan mukaMu. Yesus, Engkau juga sudah memberikan kuasa kepada orang yang percaya kepadaMu untuk mengusir setan-setan. Roh yang ada di dalam diri kita lebih besar dari semua roh yang ada di dalam dunia ini. Untuk ini, apabila ada kuasa kegelapan atau roh-roh jahat putus asa, roh jahat penuduh dan pendakwa, roh jahat yang membuat orang gila, maka kita mau mengikat orang-orang kuat tsb di dalam nama Tuhan Yesus. Roh-roh jahat keluar dari William di dalam nama Tuhan Yesus. Engkau tidak mempunyai hak lagi atas hidupnya. Hidup Willam adalah untuk Kristus. Apabila ada kutuk-kutuk keturunan, kami patahkan di dalam nama Yesus. Sebagai gantinya, urapi William dengan Roh Kudus/Roh Penghibur/Roh Penolong/Roh Hikmat dan Wahyu yang akan membimbing hidupnya di dalam dunia ini yang masih di kuasai iblis ini. Berikanlah sukacita dan damai sejahtera melebihi akal supaya ia bisa hidup tenang di dunia ini. Kami tidak bisa apa-apa Yesus, hanya bisa berserah kepadaMu. Kami akan menyerahkan doa ini di dalam nama Tuhan Yesus Kristus - nama di atas segala nama, semua lutut harus bertelut dan semua mulut harus mengaku bahwa Yesus itu Tuhan. Amin (William yang anda alami itu adalah tanda dari serangan kuasa kegelapan karena celah dosa di buka dan roh jahat masuk. Anda perlu ke hamba Tuhan yang mengerti tentang pelepasan roh jahat. Untuk sementara proklamasikan doa ini untuk mengusir setan dengan suara lantang dan ganti kita dengan nama kamu.)

REANI

22 Jan 20 | 09:51 am

terima kasih ... buat semua sahabat yang sudah turut mendoakan permasalahan saya semua hutang saya s read more..

JustinDI

22 Nov 19 | 04:41 pm

Ini doa Bapa Kami, kalian harus hafal!!! read more..

Kartilah

11 Oct 19 | 06:50 pm

Closing read more..

Surya

20 Feb 18 | 07:08 pm

Dessy Sitohang

30 Jan 18 | 07:14 pm

God is so amazing. I found a miracle of God read more..

Ikuti Kami