- Jawaban.com -
View: times


Apakah Anda diberkati oleh artikel di atas? Anda ingin mengalaminya? Ikuti doa di bawah ini :

Tuhan Yesus, aku menyadari bahwa aku seorang berdosa yang tidak bisa menyelamatkan diriku sendiri. Aku membutuhkan Engkau. Aku mengakui bahwa aku telah berdosa terhadap Engkau. Saat ini aku minta agar darah-Mu menghapuskan segala kesalahanku. Hari ini aku mengundang Engkau, Tuhan Yesus, mari masuk ke dalam hatiku. Aku menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juru Selamat satu-satunya dalam hidupku. Aku percaya bahwa Engkau Yesus adalah Tuhan yang telah mati dan bangkit untuk menyelamatkan dan memulihkanku. Terima kasih Tuhan, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus aku berdoa. Amin!


Saya sudah berdoa dan mempercayai Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat secara pribadi


Comments: 5

Gsang Sumber : 2012-11-24 09:38:42
mustahil, secara dunia gak mungkin rasanya'.., berarti si pembunuh tdk di hukum secara hukum yg berlaku ??, buatlah keluarga korban memaafkan, tp hukum kan ada., masak sudah jelas kasus pembunuhan,tdk di hukum, ( org org jadi bertanya-tanya "pembicaraan apa yg mereka sepakati"..). Saudara - saudara ku sekalian', kalau lah kita di [posisikan seperti ini...' bagaimana,,..???????????????? (kalaulah kita semua seperti keluarga handoko, mungkin negara ini akan dipenuhi oleh kriminal kriminal atau pun pembunuh.)

eL : 2012-08-11 21:14:07
sungguh dahyat kuasa pengampunan Tuhan...

daniel : 2012-08-07 09:13:46
Pengampunan memberikan dampak yg besar buat hidup kita. marilah kita blajar untuk mengampuni

Tommy : 2012-08-05 00:30:58
Saya mengetahui peristiwa ini dari berita,saya sangat kagum dengan keluarga korban yg bisa melepas pengampunan...luar biasa kebesaran Tuhan. itulah bedanya keluarga Kristen...luar biasa...luar biasa... Tuhan Jesus memberkati..

Laura : 2012-08-03 23:29:03
Praise the Lord,,!! Pangampunan mnghasilkan pemulihan,,,



Teaching