Jujur Aja

Mahalnya Sebuah Kejujuran


- Jawaban.com -
View: 2814 times

Rio masih tidak percaya dengan apa yang dikatakan Dini. Wajah Dini pun masih berlinang air mata ketika akhirnya sebuah kejujuran terungkap dari bibirnya, yaa Dini mengaku dia sudah tidak perawan lagi. Tidak hanya itu, Dini mengaku dia telah tega menggugurkan janin yang selama delapan minggu ada di rahimnya. Rio hanya bisa menahan nafas, wanita yang selama ini menjadi kekasihnya itu ternyata mempunyai masa lalu yang kelam.

Hai JCers, terkadang kejujuran adalah sesuatu yang harus kita bayar dengan mahal. Jika Anda berada pada posisi Rio, apakah yang akan Anda lakukan? Sebaliknya, jika Anda di posisi Dini, akankah Anda berani mengungkap sebuah kebenaran dan menanggung semua resiko yang mungkin terjadi.

Kejujuran di sini tidak hanya berfokus pada kehamilan di luar nikah, bisa juga kejujuran lain seperti mantan pengguna narkoba, mantan narapidana, atau mungkin pengakuan tentang sebuah penyakit. Yuukk ungkapkan kejujuran Anda di sini. Tuhan Yesus memberkati.



Apakah Anda diberkati oleh artikel di atas? Anda ingin mengalaminya? Ikuti doa di bawah ini :

Tuhan Yesus, aku menyadari bahwa aku seorang berdosa yang tidak bisa menyelamatkan diriku sendiri. Aku membutuhkan Engkau. Aku mengakui bahwa aku telah berdosa terhadap Engkau. Saat ini aku minta agar darah-Mu menghapuskan segala kesalahanku. Hari ini aku mengundang Engkau, Tuhan Yesus, mari masuk ke dalam hatiku. Aku menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juru Selamat satu-satunya dalam hidupku. Aku percaya bahwa Engkau Yesus adalah Tuhan yang telah mati dan bangkit untuk menyelamatkan dan memulihkanku. Terima kasih Tuhan, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus aku berdoa. Amin!


Saya sudah berdoa dan mempercayai Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat secara pribadi


Comments: 10

von : 2012-11-04 03:00:27
sy prn mendengar kejujuran dan sy prn melakukan kejujuran. buat sy lbi baik jujur dlm hubungan,dgn sgala resiko nya

Ka : 2012-07-26 14:32:07
saya pernah mengalami kejadian ini. Dan saya memaafkan dan menerimanya apa adanya. Kejujuran walau pahit, masih lebih baik dibandingkan dengan kebohongan. Bila kita bohong, samapai kapan kita akan berbohong? seumur hidup kita akan menanggung rasa bersalah itu dan tidak ada damai.. Dengan jujur, kita bisa diampuni dan segera lepas dari perasaan bersalah.. GBU.

decky.kong : 2012-07-10 09:53:21
Jujur itu baik...proses yg harus dibarengi kekuatan hati atas penilaian obyektif serta nalar yg benar bebas dari tekanan.ini harus diapresiasi. jujur itu memberi damai & kebahagiaan yg tak terukur materi apapun.ini sangat bergantung pada kepekaan nurani.

dj_queeny : 2012-06-28 12:52:01
keterbukaan awal dari pemulihan.. kalau masih tenggelam dalam kepalsuan, maka akan ada kebohongan atau kepalsuan selanjutnya sampai semuanya itu terungkap...

deewee : 2012-06-18 13:13:02
Lebih baik jujur dari awal masa hubungan dengan mengatakan sendiri kpd pasangan kita daripada pasangan mendengarnya dari org lain. Jujur lebih baik daripada bohong krn kita merasa damai sejahtera tdk terbeban dgn pikiran utk berbohong.

Next >>

Teaching