Okultisme
Amazing True Story by Category

Karsanto Jadi Gila Akibat Pelajari Ilmu Hitam


- Jawaban.com -
View: 8261 times

Dahulu Karsanto adalah pemuda yang baik-baik saja berada di tengah keluarganya. Bukanlah pria muda pembangkang. Tetapi keadaan berubah, ia menjadi liar dan pembangkang. Bahkan sampai-sampai ia pernah menghajar ibunya sendiri. Sikapnya yang aneh membuat keluarganya tidak tahu harus berbuat apa. Itu semua berawal karena rasa sakit hatinya terhadap keluarganya.

Sewaktu masa bersekolah dahulu, ia bersama dengan ibunya datang berkunjung ke kampung keluarga di Berastagi. Mereka datang ke rumah bibi dari Karsanto. Bercerita-cerita antar keluarga, bibinya menjanjikan kepada Karsanto dan ibunya bahwa ia akan membantu Karsanto untuk masuk ke sekolah SMIP setelah Karsanto selesai dari pendidikannya di saat itu. Janji tinggal janji. Setamat sekolah dan hendak melanjutkan pendidikannya ke SMIP, ia harus menerima kekecewaan dan sakit hati lantaran sang bibi tidak menepati janjinya. Rasa kecewa dan sakit hati yang mendalam membawa Karsanto kepada dendam yang membara. Sampai suatu ketika ia bertemu dengan seseorang yang mengajarkan nilai-nilai kepercayaan lain yang bisa meluluskan dendam Karsanto. Karso pun mengikuti orang tersebut dan mulai belajar tentang ajaran tersebut. 

Sampai pada suatu titik, ilmu yang ia pelajari justru berbalik menghancurkan diirnya. Karsanto mulai kehilangan akal sehat. Tingkah laku Karsanto sudah seperti orang gila, bahkan di saat sang kakak berusaha menolongnya, ia pun hampir mencelakainya. Perilakunya yang semakin aneh, membuat sang kakak hanya bisa berharap untuk kesembuhan adiknya kepada Tuhan. "Sebagai kakak saya merindukan adik saya cepat sembuh. Saya berdoa pada Tuhan, ‘Tuhan, aku percaya Engkau pasti sembuhkan adik saya ini. Kuasa dan mukjizat-Mu akan terjadi dalam kehidupan adik saya. Lewat iman saya, saya percaya dia pasti sembuh'," kisah kakak Karsanto.

Berharap mendapatkan kesembuhan, Karsanto akhirnya dibawa ke panti rehabilitasi. Namun hal itu malah membuatnya semakin terpuruk ke dalam kekecewaan. Dirinya merasa dipenjara bak burung dalam sangkar, hari demi hari Karsanto lewati dengan keputusasaan. Sampai suatu ketika ia mendengar suatu lagu yang sangat menyentuh hatinya. Di sebelahnya ada panti rehabilitasi perempuan yang sedang mensenandungkan suatu lagu.

"Saya mendengar nyanyian yang berkata, ‘Tak terbatas kuasa-Mu Tuhan' Saya menangis, itu membawa pertobatan saya kepada Tuhan. Saya merasa Tuhan itu hadir dalam hati saya, ada kesenangan, ada sukacita dalam hati saya," Karsanto bercerita bagaimana sebuah nyanyian membuatnya mencari hadirat Tuhan.

Melalui suatu pribadi, Karsanto pun menemukan kedamaian. Hidupnya pun mulai berubah. "Setelah saya dipulihkan oleh Tuhan Yesus, saya pun bisa mengampuni orang yang menyakiti hati saya. Seperti Yesus sudah mengampuni saya," ungkap Karsanto. "Saya percaya kuasa Tuhan itu lebih luar biasa daripada kegelapan yang ada di dunia ini. Sehingga saya melihat bagaimana keadaan adik saya yang sudah dikuasai oleh kuasa kegelapan dan saat ini ia sudah menjadi sembuh dan sehat seperti saat sekarang ini," kakak Karsanto mengucap syukur bagaimana Tuhan begitu luar biasa mengubah adiknya.

Bukan hanya kesembuhan, berkat usaha dan kerja keras sang mama, Karsanto pun akhirnya bisa melanjutkan pendidikannya. "Saya bersyukur kepada Tuhan Yesus, bahwa anak saya sudah sembuh!" ujar ibu dari Karsanto bagaimana ia begitu senang melihat perubahan anaknya.


Sumber Kesaksian: Karsanto Sembiring


Baca Juga Artikel Lainnya:

A Bui, Alami Kelumpuhan Saat Dalam Penjara

Daud Tony dan Jebakan Dunia Ilmu Hitam

Cecep & Susi, Temukan Cinta di Balik Jeruji Besi

Penjual Koran Beralih Menjadi Perampok Toko



Apakah Anda diberkati oleh artikel di atas? Anda ingin mengalaminya? Ikuti doa di bawah ini :

Tuhan Yesus, aku menyadari bahwa aku seorang berdosa yang tidak bisa menyelamatkan diriku sendiri. Aku membutuhkan Engkau. Aku mengakui bahwa aku telah berdosa terhadap Engkau. Saat ini aku minta agar darah-Mu menghapuskan segala kesalahanku. Hari ini aku mengundang Engkau, Tuhan Yesus, mari masuk ke dalam hatiku. Aku menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juru Selamat satu-satunya dalam hidupku. Aku percaya bahwa Engkau Yesus adalah Tuhan yang telah mati dan bangkit untuk menyelamatkan dan memulihkanku. Terima kasih Tuhan, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus aku berdoa. Amin!


Saya sudah berdoa dan mempercayai Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat secara pribadi


Comments: 2

hendi : 2010-01-08 18:52:09
jujur aq pgn spt KARSANTO yg di ubahkan TUHAN....AND DI PAKAI DIA lebih dasyat...kuasa TUHAN tidak terbatas

hendi : 2010-01-08 18:51:31
jujur aq pgn spt KARSANTO yg di ubahkan TUHAN....AND DI PAKAI DIA lebih dasyat...



Teaching