- Jawaban.com -
View: times


Apakah Anda diberkati oleh artikel di atas? Anda ingin mengalaminya? Ikuti doa di bawah ini :

Tuhan Yesus, aku menyadari bahwa aku seorang berdosa yang tidak bisa menyelamatkan diriku sendiri. Aku membutuhkan Engkau. Aku mengakui bahwa aku telah berdosa terhadap Engkau. Saat ini aku minta agar darah-Mu menghapuskan segala kesalahanku. Hari ini aku mengundang Engkau, Tuhan Yesus, mari masuk ke dalam hatiku. Aku menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juru Selamat satu-satunya dalam hidupku. Aku percaya bahwa Engkau Yesus adalah Tuhan yang telah mati dan bangkit untuk menyelamatkan dan memulihkanku. Terima kasih Tuhan, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus aku berdoa. Amin!


Saya sudah berdoa dan mempercayai Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat secara pribadi


Comments: 7

arthur : 2007-11-26 19:13:49
terima kasih Bapa,Engkau membuat segala sesuatunya indah pada waktunya...ajari aku untuk bisa lebih bergerak cepat...Amin...

asulle : 2007-11-26 12:57:33
Terima kasih TUHAN YESUS atas Firmanmu hari ini biarlah kami mau belajar bersyukur dari hal yang terkecil dan dalam segala perkara kehidupan kami. karena kami tahu bahwa TUHAN YESUS akan selalu mengasihi orang yang selalu bersyukur, Amien.

bebek : 2007-11-26 12:29:01
terima kasih Tuhan buat kesempurnaan yang Kau beri maka aku bisa bekerja.... Amin....

a_contra : 2007-11-26 12:05:59
Ya benar sekali kita harus bersyukur atas segala yang telah Dia lakukan. Walaupun kelihatan bagi kita tak mengenakan tapi dia selalu menyediakan yang terbaik bagi kita. Orang yang bersyukur dalam kesenangan emang gampang tapi kalau orang yang lagi masalah kita selalu mengerutu di hadapan Tuhan.

OSHI : 2007-11-26 09:38:08
Terima kasih Bapa yang baik buat firmanMu hari ini , Bapa yang baik berikanlah aq kebijaksanaan dalam kehidupanku,Amin.

Next >>

Teaching