Sekte Gereja Tuhan Maha Kuasa Mulai Diadili
Sumber: bbc

Internasional / 22 August 2014

Kalangan Sendiri

Sekte Gereja Tuhan Maha Kuasa Mulai Diadili

Lois Official Writer
16487

Pembunuhan oleh sekelompok orang dari sekte sesat telah mulai diadili. Pengadilan di Tiongkok ini terjadi karena kematian seorang wanita di restoran cepat saji McDonald oleh para anggota yang tergabung dalam Sekte Gereja Tuhan Maha Kuasa. Sekte yang sudah dilarang di Tiongkok ini mengaku telah memiliki jutaan anggota.

Wu Shuoyan, wanita berusia 37 tahun sedang menunggu di restoran cepat saji McDonald, Zhaoyuan, Provinsi Shandong, Tiongkok bersama anak laki-lakinya yang berumur tujuh tahun ketika didatangi sekelompok orang pada Mei 2014 lalu. Mereka meminta nomor telepon Wu dengan harapan mendapatkan anggota baru. Wu yang menolak memberikan nomor teleponnya kemudian dipukul.

Wu kemudian dibunuh. Anggota sekte juga meneriaki para pengunjung lain untuk tidak melibatkan diri jika tidak ingin mengalami nasib yang sama. Pembunuhan tersebut terlihat di dalam rekaman CCTV dan telepon genggam, yang memicu kemarahan masyarakat.

Salah satu terdakwa dalam pembunuhan tersebut, saat diwawancara tidak menunjukkan penyesalan. “Saya memukulnya keras-keras dan juga menginjak-injaknya. Dia adalah setan. Kami harus menghancurkannya.” ujarnya. Setelah kejadian tersebut, pemerintah Tiongkok menahan ratusan anggota sekte.

Jiwa manusia yang ditutupi oleh kegelapan memang menakutkan, karena mereka tak bisa melihat terang dan kebenaran. Sekalipun sangat disayangkan, namun apa yang Alkitab katakan memang benar. Di akhir jaman, manusia akan mementingkan dirinya sendiri, berkelakuan jahat, dan menuruti hawa nafsunya semata. Siapa yang mendengar kebenaran, biarlah dia menghidupinya. Siapa yang masih di dalam kegelapan, biarlah dia mendapatkan terang kasih Tuhan.

 

Baca juga artikel menarik ini :

Chord Lagu : Bejana-Mu

3 Cara Lepas Dari Keletihan Mental

6 Alasan Suami Istri Perlu Me Time

4 Cara Efektif Atasi Bipolar

The Expendables 3, 10 Orang Kalahkan 1000 Orang

Sumber : bbc.co.uk by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami