BNPT : Pengebom Gereja di Makassar Adalah Teroris Poso

Internasional / 6 March 2013

Kalangan Sendiri

BNPT : Pengebom Gereja di Makassar Adalah Teroris Poso

Budhi Marpaung Official Writer
4302

Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan berkenaan peristiwa pelemparan bom molotov ke sejumlah gereja di Makassar beberapa waktu lalu.

"Pelaku pemboman di lima Gereja adalah jaringan teroris Poso," demikian ungkap Mayjen Agus Surya Bakti, Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi Badan Nasional, Selasa (5/3).

Agus berucap terkait penanganan teroris dan sejauh mana perkembangannya itu adalah kewenangan pihak kepolisian.

Mengenai kesimpulan BNPT bahwa pelaku bom molotov di sejumlah gereja di Makassar adalah kawanan teroris Poso, Agus, menyatakan itu merupakan hasil dari temuan yang mereka dapatkan di lapangan. "ini merupakan data," pungkasnya.

Terungkapnya identitas kelompok pelaku sejumlah aksi teroris di gereja-gereja di Makassar ini semoga dapat membuat masyarakat Makassar kembali hidup tenang dan dapat saling bahu membahu membangun kota mereka tercinta. Sementara, bagi pihak kepolisian, berharap temuan BNPT ini bisa membantu mencari dan menangkap orang-orang yang mengancam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

NKRI adalah harga mati dan mari kita semua elemen di negeri ini mempertahankannya sekuat tenaga kita. Jika bukan orang-orang Indonesia yang menjaga keutuhan Indonesia, siapa lagi ?

Baca juga :

Kuasa Doa di Tempat Kerja  

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Kisah Nyata Senna yang Ingin Sembuhkan Kanker Mamanya

Dunia Butuh Harapan  

Anak Pesimis dan Anak Optimis

Sumber : tribunnews Makassar / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami