Franky, Terjebak Dalam Perjanjian Darah Dengan Lucifer

Family / 29 September 2010

Kalangan Sendiri

Franky, Terjebak Dalam Perjanjian Darah Dengan Lucifer

Puji Astuti Official Writer
32352

Saat itu “Alfrance” Franky masih berusia 19 tahun, hidupnya penuh dengan berbagai masalah dan kesulitan. Disebuah ulang tahun seorang teman, ia diperkenalkan dengan seorang pria asing (bule). Franky langsung tertarik dengan bule tersebut karena dapat membaca pikirannya dan kondisi hidupnya. Bahkan pria tersebut menawarkan solusi bagi masalah hidupnya dengan menjanjikan sebuah mobil BMW, motor Harley Davidson dan juga rumah mewah bagi Franky, jika dirinya mau masuk dalam organisasi pria tersebut.

“Pikiran saya lagi kacau, lagi mempunyai banyak masalah, itu yang membuat saya tertarik kepadanya,” demikian Franky menjelaskan.

Namun untuk masuk organisasi tersebut, caranya sungguh aneh. Pria tersebut menyayat tangan Franky dan ia harus menandatangani sebuah surat perjanjian dengan darah dari tangannya tadi.

Dalam pertemuan pertamanya di organisasi pria tadi, dia dipertemukan dengan seorang pria asing lainnya, pria tersebut memperkenalkan diri sebagai Lucifer, malaikat yang terbuang dari sorga. Franky sempat merasa ketakutan, namun dirinya tidak bisa mundur lagi. Semakin lama ia berada di organisasi tersebut, ia semakin dibawa kedalam ritual-ritual satanic yang mengerikan.

Hingga suatu saat, Franky yang telah mencapai sebuah posisi yang cukup tinggi dalam organisasi tersebut mendapat sebuah tugas berat dan menantang, yaitu membunuh beberapa orang pengikut Yesus yang mengancam keberadaan organisasi tersebut,.

“Sekitar radius 100 meter, dengan memakai kekuatan saya, saya mengangkat mobil itu. Mobil itu rool (terbalik-red) di udara, dan ketika itu orang-orang di dalam mobil berteriak, ‘Tuhan Yesus tolong saya. Darah Yesus tolong saya.’ Dan ketika mobil itu jatuh, saya melihat mobil itu hancur. Namun ketika saya mendekat, orang-orang di dalam mobil itu keluar satu persatu.”

Apa yang terjadi, diluar perhitungannya. Kekuatan yang di dapatnya dari Lucifer tidak sanggup untuk membunuh para pengikut Yesus tersebut. Franky pun menjadi gundah gulana, sebuah pertanyaan besar timbul dalam hatinya, “Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa hanya dengan menyebut nama Yesus, darah Yesus, orang-orang itu bisa selamat dan sepertinya kekuatan Lucifer tidak ada artinya?”   Bagaimana akhirnya Franky bisa menemukan jawaban atas semua pertanyaannya dan dapatkah ia bebas dari cengkraman Lucifer? Saksikan kisah selengkapnya dalam video dibawah ini. (Kisah ini sudah ditayangkan 29 September 2010 dalam acara Solusi Life di O'Channel.)

Sumber Kesaksian:
“Alfrance” Franky 
Sumber : V100726152940
Halaman :
1

Ikuti Kami