Martha Tilaar Divonis Mandul 4 Dokter, Namun Bisa Punya 4 Anak
Sumber: tribunnews.com

Kata Alkitab / 15 April 2014

Kalangan Sendiri

Martha Tilaar Divonis Mandul 4 Dokter, Namun Bisa Punya 4 Anak

Lois Official Writer
17326

Pengusaha kosmetik Sari Ayu pernah divonis mandul oleh empat dokter. Bukan sembarang dokter, tapi oleh para ahlinya. Meskipun begitu dia dan suaminya tidak pernah berhenti berusaha. "Saya sempat dikatakan mandul oleh 4 orang dokter yang berasal dari Holland, Switzherland, Amerika, dan Belanda," cerita Marta.

“Saya melakukan perawatan hampir 3,5 tahun, karena saya punya peranakan yang sudah menciut. Saya juga berdoa dan tidak lupa minum jamu, murah meriah.” ujarnya.

Setelah rutin melakukan perawatan, tiba-tiba dia tidak lagi menstruasi. Martha pergi ke dokter. Bukan berita hamil yang dia dapatkan namun dokter mengatakan bahwa menstruasinya berhenti karena sudah memasuki pre menopause. "Saya pergi ke dokter, dan saya bilang 'Prof, saya hamil,'. Lalu, si Profesor bilang 'Hamil opo, emangnya umurmu piro?' Saya bilang lagi, '41 tahun, Dok'. Profesor itu bilang lagi 'Ini pre menopause," cerita Martha Tilaar.

Hal itu membuat Martha menjadi sedih. Impiannya untuk memiliki anak sepertinya tidak tercapai. Dengan terpuruk, dia menyatakan hal tersebut pada sang suami. “Pa, aku pre menopause. Jadi kalau kamu mau kawin lagi, silahkan.”

Apa jawab sang suami, H.A.R Tilaar? “Aku sudah punya kok istri kedua, banyak lagi.” Lalu sang suami pun mengajak Martha ke perpustakaannya dan menunjukkan buku-bukunya sebagai istrinya.

Namun, Tuhan punya rencana lain.

Martha Tilaar pun dinyatakan hamil. “Martha, kalau nanti ini cacat, mongoloid syndrome, ini bukan tanggung jawab saya.” ujar sang dokter.

“Aku percaya pada-Mu Tuhan, kalau Kau akan memberikan yang terbaik untukku.” Doa Martha pada sang Khalik.

Tahukah Anda? Sekarang, Martha Tilaar dan suaminya mempunyai empat orang anak yang sehat-sehat. Bahkan, meskipun dia melahirkan kesemuanya di atas usia 40 tahun ke atas. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.

 

Baca juga :

Main Game Online yang Murah? Ini Cara Menyiasatinya

Tanda Anda Hanya Dijadikan Pelarian

Akses Konten Porno Sebabkan Gangguan Jiwa

Captain America VS The Winter Soldier

Miskin Ga Boleh Sakit? Siapa Bilang? Ada BPJS Kok

Berbagai Fungsi Menurun, Lansia Tetap Bisa Sehat Bahagia

Sumber : liputan6.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami