?Jamu? Juventus, Inilah Skuad ISL Star 2014
Sumber: Ligaindonesia.co.id

Nasional / 22 July 2014

Kalangan Sendiri

?Jamu? Juventus, Inilah Skuad ISL Star 2014

Theresia Karo Karo Official Writer
2849

Juventus akan menyambangi Indonesia pada 6 Agustus mendatang. Kedatangan tim asuhan Allegri untuk menjajal kemampuan para pemain Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Untuk menjamu klub asal Italia ini, PT Liga Indonesia (ISL) telah merilis 18 nama pemain yang tergabung dalam Skuad ISL (Indonesia Super League) Star 2014. 

Para pemain ini dipilih langsung oleh Technical Study Group (TSG). Selain pemain juga ditunjuk pelatih Stefan Hansson (Mitra Kukar) yang dibantu dengan dua asisten yakni, Eduard Tjong (Persela Lamongan) dan Alan Haviludin (Arema Indonesia).

Dalam daftar ISL 2014 terdapat 18 nama pemain yang dipanggil untuk melawan Juventus. Dari Arema sendiri terdapat lima nama yakni, Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Thierry Gathussie, Guztavo Lopez, dan Cristian Gonzales. Mewakili Persija ada Andritany Ardhiyasa dan Ramdani Lestaluhu.

Selanjutnya dari Semen Padang ada Novan Setia Sasongko dan Esteban Vizcarra. Klub Persebaya yakni, Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, dan Emmanuel Kenmogne. Empat nama dari Persib yakni Ahmad Jufriyanto, Firman Utina, Konate Makan, dan Ferdinand Sinaga. Terakhir dari Mitra Kukar terdapat nama Raphael Maitimo dan Zulkifly Syukur.

Selain 18 nama diatas TSG juga telah menentukan 14 pemain cadangan yang sewaktu-waktu dapat dipanggil apabila terdapat pemain inti berhalangan hadir. Pemilihan pemain ini telah dilakukan sejak empat pekan yang lalu. Dipilih berdasarkan catatan statistik pemain di kompetisi, kontribusi terhadap tim dan lainnya.

 

Baca Juga:

5 Tips Atur THR Agar Tidak Tekor

Atasi Mual Saat Mudik Dengan Cara Alami Ini!

Tips dan Trik Mengajari Anak Meminta Maaf

7 Cara Ampuh Meminta Maaf Kepada Pasangan

Brave, Serukan Tantangan Iman Karya Moriah Peters

 

Sumber : LigaIndonesia/Liputan6.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami