Beda Pilihan Dengan Fans Brasil, Neymar Bela Argentina

Nasional / 12 July 2014

Kalangan Sendiri

Beda Pilihan Dengan Fans Brasil, Neymar Bela Argentina

Theresia Karo Karo Official Writer
3521

Brasil dan Argentina adalah musuh abadi dalam hal sepakbola. Dua Negara yang sama-sama berada di Amerika Selatan menuai prestasi gemilang dalam hal sepak bola. Brasil sudah memenangi Piala Dunia lima kali, sedangkan Argentina sudah dua kali membawa pulang trofi kenegaranya.

Setelah Brasil berhenti di laga semifinal, fans Brasil berubah haluan untuk mendukung Jerman. Berita yang dilansir dari BBC, Juliano Alves salah seorang fans Brasil mengungkapkan, “Jika Brasil tidak bisa juara, Argentina juga tidak bisa. Brasil harus menghentikan perjuangannya di babak semifinal, setelah kalah telak dari Jerman dengan skor 7-1.

Berbeda, Neymar da Silva justru mendukung Argentina dalam pertandingan final Piala Dunia 2014. Hal ini disebabkan kedua rekannya yang berasal dari Barcelona akan tampil dalam tim asuhan Alejandro Sabella tersebut. Neymar mendukung Lionel Messi dan Javier Mascherano untuk mengangkat Trofi.

Dukungan ini disampaikan Neymar kepada wartawan saat mengunjungi latihan tim Brasil pada Kamis (10/7). "Saya menginginkan mereka karena ada dua rekan saya di sana, Messi dan Mascherano. Saya harap mereka menang,” ungkapnya.

Menurutnya, Messi pantas memenangi juara dan melengkapi gelarnya. Argentina kontra Jerman bertemu pada 13 Juli mendatang. Final sekaligus laga akhir ini akan berlangsung di Estadio do Maracana.

 

Baca Juga:

Laga Ujicoba, Timnas U-23 Bertolak ke Italia

Shakira dan Santana, Dipastikan 'Tutup' Piala Dunia 2014

Tangani Hipertensi dengan 8 Bahan Makanan Ini!

Alejandro Sabella: "Jerman Selalu Sulit Diatasi"

Kantor Survei JSI Diteror Bom Molotov

Sumber : JPNN/Tempo.co.id by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami