Alasan Ryan Giggs Terpilih Gantikan Moyes
Sumber: Skysports.com

Nasional / 23 April 2014

Kalangan Sendiri

Alasan Ryan Giggs Terpilih Gantikan Moyes

Lori Official Writer
3247

Legenda Manchester United, Ryan Giggs kabarnya akan mengganti posisi David Moyes sebagai pelatih sementara Manchester United.  Giggs akan didampingi Nicky Butt sebagai asistennya.

Seperti diberitakan Sky Sport, Selasa (22/4), pemilihan Giggs mendapat dukungan dari rekan satu timnya Dwight Yorke dan David May. May mengatakan bahwa Giggs mampu mengendalikan situasi.

Sementara itu, Yorke yakin bahwa Giggs adalah sosok ideal yang mampu mengisi kekosongan saat ini. “Dia telah berada di klub selama lebih dari 20 tahun, dia seorang Red sejati dan tentu dia melakukan lisensi kepelatihannya. Ya, orang-orang selalu mempertanyakan kemampuannya, tapi Sir Alex akan berada di sana untuk membimbingnya,” kata Yorke, seperti dirilis Sky Sports.

Sebagai pelatih baru, Ryan akan segera mengambil tugas hingga di akhir musim, yakni mengawasi tiga pertandingan kandang laga sisa musim ini melawan Norwich, Sunderland dan Hull.

Sebagai informasi, dalam pengumuman resmi kepergian Moyes, klub tetap menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja kerasnya selama 10 bulan di Manchester. Halaman resmi klub menulis, “Manchester United mengumumkan bahwa David Moyes telah meninggalkan klub. Klub ingin mengucapkan terima kasih karena kerja keras, kejujuran, dan integritasnya”.


Baca Juga Artikel Lainnya:

David Moyes Resmi Dipecat MU

Klasemen Sementara Liga Inggris: Chelsea-Liverpool Berebut Piala Juara

Piala Dunia 2014: Tevez Pilih Disneyland Daripada Timnas

Rosyita Berharap Ikuti Jejak Liliyana dan Vita

Jonathan Christie, Harapan Besar Bulutangkis Junior Indonesia

Sumber : Sky Sports/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami