Laverty Sangat Menantikan Tes MotoGP Untuk Suzuki
Sumber: crash.net

Nasional / 20 April 2014

Kalangan Sendiri

Laverty Sangat Menantikan Tes MotoGP Untuk Suzuki

Lois Official Writer
2885

Eugene Laverty mengumumkan bahwa dia akan dijadwalkan untuk tes mesin Suzuki MotoGP pada akhir Mei dan awal Juni mendatang. Tes tersebut akan berlangsung di Jepang lalu Philip Island, Australia. Adapun Suzuki akan mulai bergabung kembali di MotoGP pada musim 2015 mendatang.

“Kami akan mengendarai sepeda motor MotoGP di akhir Mei dan awal Juni di beberapa tempat tes yang berbeda,” ujar Laverty saat diwawancarai crash.net. “Saya sangat menantikan untuk mengendarainya. Mereka harus bekerja keras untuk membuat perangkat keras itu bekerja. Tapi mereka akan berada di jalur yang tepat,” ujar Laverty lagi.

Saat tes pra musim MotoGP di Sepang beberapa waktu lalu, Laverty telah bertemu dengan tim Suzuki dan melihat ‘tumpangan’nya di lintasan. Dia mengakui dia sangat terpikat dengan kemajuan proyek ini, dimana pembalap tes Randy de Puniet dan Nobuatsu Aoki bergabung dengan pembalap All Japan Superbike, Takuya Tsuda untuk membantu mengakselerasikan pengembangan elektronik.

“Mereka para pria yang luar biasa, saya punya perasaan yang baik dari mereka saat berkunjung ke Sepang,” ujarnya. “Saya juga bertemu dengan pemimpin proyek, (Satoru) Terada-san, di Malaysia. Sangat menyenangkan melihat bagaimana dia juga berantusias tentang saya yang akan membalap,” ujarnya.

“Jika saya mendapatkan kesempatan itu maka bagus sekali, tapi saya tidak mau pergi dan lalu ambil bagian. Saya ingin berada di sana dan menjadi kompetitif,” ujar pembalap World Superbike ini ketika ditanya apakah dia ingin pindah ke kelas MotoGP dalam waktu dekat. Saudaranya Michael sendiri, sudah memasuki musim kedua dalam MotoGP dengan PBM.

 

Baca juga :

Main Game Online yang Murah? Ini Cara Menyiasatinya

Captain America VS The Winter Soldier

Miskin Ga Boleh Sakit? Siapa Bilang? Ada BPJS Kok

Berbagai Fungsi Menurun, Lansia Tetap Bisa Sehat Bahagia

Sepatu Dahlan, Perjuangan Bocah Hadapi Kemiskinan

Sumber : crash.net by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami