Piala Dunia Picu Ketegangan Bagi Neymar
Sumber: 101greatgoals.com

Nasional / 6 April 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia Picu Ketegangan Bagi Neymar

Lori Official Writer
2996

Ajang Piala Dunia 2014 masih tinggal dua bulan lagi, namun ketegangan telah dirasakan oleh penyerang Tim Barcelona Neymar da Silva. Pasalnya, ajang olahraga empat tahunan ini menjadi debut perdananya tampil sebagai skuat Tim Nasional Brasil.

Neymar juga mengaku miliki beban tersendiri dalam membela Brasil yang telah terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia itu. Dirinya bertekat untuk membawa kemenangan bagi negara asalnya tersebut. Satu-satunya harapan pemain The Selecao ini adalah menjadi pemain kunci dan terpilih dalam skuat utama Timnas Brasil.

“Saya rasa suatu kehormatan bisa mengenakan jersey Brasil di Negara saya dan mewujudkan impian masa kecil saya. Tapi saya semakin gugup dan sakit perut jika mengingatnya,” kata Neymar, seperti dilansir Okezone.com, Sabtu (5/4).

Kendati akan menghadapi tim-tim besar, namun Neymar dkk berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk mempersembahkan gelar juara bagi Brasil. “Kami tidak punya pilihan siapa saja yang menjadi lawan karena setahu kami setiap pertadingan akan menjadi sulit. Untuk mencapai final akan menjadi sebuah mimpi,”ujarnya.

Seperti yang telah ditetapkan oleh FIFA, timnas Brasil tergabung dalam Grup A bersama Kroasia, Kamerun dan Meksiko. Di laga perdananya, Neymar dkk akan berhadapan dengan Kroasia pada 13 Juni nanti.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Inilah Jadwal Laga Tur Timnas U-19 di Timur Tengah

Marquez Terima Penghargaan Laureus di Malaysia

Performa Tim Merosot, Moyes dan Wenger Dikecam Penggemar

Lionel Messi Terima Anak-anak Korban Tsunami Jepang

Masih Percaya Belanja Secara Online?

Sumber : Okezone/jawaban/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami