Berjanji Hidup Sederhana, Pria Ini Terima Jackpot 2,8T
Sumber: WBIR video screen grab

Internasional / 11 July 2014

Kalangan Sendiri

Berjanji Hidup Sederhana, Pria Ini Terima Jackpot 2,8T

Lois Official Writer
3483

Seorang pria Tennessee yang berjanji untuk hidup sederhana sebagai bagian dari keanggotaannya dalam organisasi rohani, menerima hadiah lotere terbesar dalam sejarah, yang berjumlah $259,8 juta atau Rp 2,8T pada hari Kamis (7/10/2014) waktu setempat.

Cokrum mengakui awalnya dia tidak percaya sudah menerima uang yang begitu banyak. “Sangat sulit diproses; otak Anda tidak mau mempercayai hal itu. Saya waktu itu terburu-buru mengantarkan ibu saya ke pertemuan medis saat pertama kali saya mengecek tiket tersebut. Saya melihat Powerball sama dan menang tiga angka dan berpikir, ‘Wow! $500! Anda tidak pernah menang sebanyak itu di dalam Powerball’. Saya merasa sangat beruntung,” ujarnya.

“Tapi kemudian, tunggu sebentar, tunggu sebentar – masih ada nomor lainnya, dan akhirnya saya menyadari bahwa saya memenangkan jackpot. Saya langsung berlutu. Doa saya sangat sederhana, ‘Tuhan, berikan belas kasih!’” ujar pria yang juga berjanji untuk hidup selibat ini.

 “Saya sangat percaya bahwa cara terbaik untuk menyiapkan diri dari uang tsunami ini adalah dengan hidup di dalam kesederhanaan untuk beberapa tahun lamanya,” ujar Roy Cockrum, seorang anggota dari The Society of Saint John the Evangelist. “Hal itu memberikan pandangan yang luar biasa, saya tidak ragu bahwa saya adalah orang yang paling beruntung di dunia. Saya sangat senang, saya sangat diberkati.”

Cokrum yang telah bekerja selama 20 tahun sebagai aktor dan manager panggung di teater dan produksi TV ini kemudian menyatakan bahwa uang tersebut akan digunakan untuk memberkati mereka yang membutuhkan, setelah dia memberikan perpuluhan. Selain itu, dia juga akan mendirikan sebuah yayasan yang mendukung organisasi bagi penampilan seni di negara, dan juga menyediakan buat hari pensiunnya.

 

Baca juga :

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

The Fault In Our Stars - Kisah Cinta Remaja Penderita Kanker

Daripada Taruhan, Lebih Baik Lakukan Ini

Langkah Mudah Sinkronisasi Data ke Smartphone Baru

Sumber : christianpost.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami