Kaka: I Belong To Jesus
Sumber: Fotolog.com

Internasional / 21 June 2014

Kalangan Sendiri

Kaka: I Belong To Jesus

Lori Official Writer
14318

Bintang sepakbola AC Milan Ricardo Kaka dikenal dengan berbagai torehan  prestasi di berbagai laga sepakbola,  seperti saat menyabet gelar Pemain Terbaik Dunia versi FIFA dan peraih Ballon d’Or pada tahun 2007. Prestasi itu memang membawanya sebagai pemain nomor satu saat di lapangan, namun tidak di posisi lain.

 

“Saya mennggunakan frase untuk membiarkan orang tahu sedikit tentang siapa saya. Salah satunya adalah I Belong to Jesus (saya kepunyaan Tuhan, red), yang merupakan frase yang selalu saya pakai disaat-saat paling berarti dalam karir professional saya,” ujar Kaka menjelang pembukaan Piala Dunia di Brasil, Kamis (13/6) pekan lalu.

 

Saat mencetak gol, Kaka kerap kali menunjuk dua jari tangannya ke langit. Hal itu diakui sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Tuhan. Sikap yang sama juga ditunjukkannya dengan berlutut dengan tinju di kepala dan tertunduk seperti berdoa.

 

Bila dalam sepakbola Kaka harus tampil menjadi pemain pertama, maka saat merenungkan firman Tuhan dirinya menyadari betul bahwa ‘Yesus tetap berada di tepat pertama”. “Meskipun saya bermain melawan orang lain, dan penting untuk menang, saya percaya bahwa Yesus jauh lebih penting daripada semua itu,” kata pria berusia 32 tahun ini, seperti dilansir Christianpost.com, Kamis, 13 Juni 2014.

 

Sayangnay, Kaka kali ini tidak memperkuat timnas asal negaranya, Brasil lantaran sang pelatih memutuskan untuk memainkan para pemain-pemain muda. Kendati begitu, ia dan rekan lainnya tetap memberi dukungan terhadap tim Samba dengan menggenakan kaos bertulisan ‘Jesus Loves You’.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jessica Reedy

4 Fakta Dibalik Kontroversi Penutupan Dolly

Winner Jhonson: Mantan Preman yang Jadi Pengacara

Berkorban Demi Rekan, Tubuh Kyle Carpenter Rela Hancur

Prabowo Akui Bukan Anti Kristen


Sumber : CP/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami