Klasemen Sementara Liga Inggris: Chelsea-Liverpool Berebut Piala Juara
Sumber: Blogdetik.com

Nasional / 20 April 2014

Kalangan Sendiri

Klasemen Sementara Liga Inggris: Chelsea-Liverpool Berebut Piala Juara

Lori Official Writer
4243

Kegembiraan tengah menyelimuti para punggawa Liverpool setelah berhasil menaklukkan Norwich City 3-2 di Stadion Carrow Road, Minggu (20/4). Kemenangan ini pula yang membawa The Reds bertahan dipuncak klasemen Liga Inggris.

Sementara Chelsea baru saja menelan pil pahit kekalahan dari Sunderland 2-1 di Stamford Bridge. Akibatnya, The Blues tetap tak berdaya mengejar ketertinggalannya dari Liverpool. Tim asuhan Jose Mourinho ini baru mengumpulkan 75 poin dari 35 laga yang telah usai. Dengan itu, mereka tengah tertinggal lima poin dari The Reds, dan menyisakan tiga laga sisa.

Harapan Chelsea melenggang di puncak klasemen bakal pupus total bila harus kembali memetik kekalahan di liga sisa. Salah satu laga bahkan telah dijadwalkan bakal berhadapan dengan The Reds pekan ini. Kendati di puncak klasemen, Liverpool patut waspada dengan kemungkinan yang terjadi baik oleh Chelsea maupun Manchester City yang tengah berada pada performa terbaiknya musim ini.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers nyatanya mengklaim laga melawan Chelsea tampaknya akan sangat berat. Dengan itu, kemenangan atas Norwich dianggap sebagai pemanasan jelang laga. “Kami ingin melanjutkan perjuangan dan sekarang kami fokus Chelsea, di mana laga ini akan menjadi atmosfer hebat di Anfield,” terang Rodgers, seperti dilansir Bola.net, Minggu (20/4).

Di punca kalsemen sementara, Liverpool sukses memimpin dengan poin 80. Lalu diikuti oleh Chelsea yang terpaut lima angka di bawah The Reds, dan empat angka lebih unggul dari Manchester City yang berada di tiga besar klasemen sementara.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Rosyita Berharap Ikuti Jejak Liliyana dan Vita

Laverty Sangat Menantikan Tes MotoGP Untuk Suzuki

La Nyalla : Berhenti Beri Penghargaan Pada Timnas U-19

Taklukkan Juara Dunia, Simon Santoso Jadi Motivasi

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami