Lagu Piala Dunia Dibuat, Artis dan Pesepakbola Bersatu

Nasional / 9 March 2014

Kalangan Sendiri

Lagu Piala Dunia Dibuat, Artis dan Pesepakbola Bersatu

Lois Official Writer
3328

Lagu Piala Dunia Brasil 2014 mulai dibuat, membuat dunia sepakbola dan musik kembali bersatu. Beragam artis dan juga para pesepakbola handal turut hadir di dalam video yang merupakan versi daur ulang dari lagu Take That Greatest Day tersebut. Promo untuk Greatest Day direkam di Sarm Studio, London Barat.

Ada sekitar 20 orang yang ikut berpartisipasi di dalam pembuatan lagu tersebut. Dipimpin oleh Gary Barlow dan mantan kapten Inggris Gary Lineker, bintang pop yang ikut di dalamnya adalah Katy B, Emma Bunton yang merupakan anggota mantan Spice Girl, dn Pixie Lot. Sementara itu, pesepakbola yang ada yaitu Peter Shilton, Michael Owen, dan Gleen Hoddle.

Video ini akan diluncurkan pada malam Sport Relief pada 21 Maret mendatang. Hasil penjualan rekaman akan disumbangkan untuk Sport Relief. Namun lagu ini tidak akan dirilis hingga mendekati dimulainya Piala Dunia pada bulan Juni.

Penasaran lagu dan videonya akan seperti apa? Sepertinya Anda harus menunggu saat-saat mendekati Piala Dunia berlangsung. Dimana mata orang dari negara manapun tertuju pada pertandingan tersebut.

 

Baca juga :

Daripada Tabungan Bersama Untuk Menikah, Lebih Baik Lakukan Ini

Seberapa Besar Wadah yang Anda Punya?

Ulasan Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Manfaat Flossing Tidak Hanya Untuk Gigi Tapi Juga Sendi

Non Stop, Tiap 20 Menit Ada yang Tewas di Pesawat

Sumber : tribunnews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami