Kisah Cinta Suami Istri Sehidup Semati
Sumber: Dailymail.co.uk

Nasional / 22 February 2014

Kalangan Sendiri

Kisah Cinta Suami Istri Sehidup Semati

Lori Official Writer
8010

Kisah pasangan suami istri, Ed Hale (83) dan Floreen (82) menjadi satu dari sekian kisah pasangan yang hidup bersama hingga ajal menjemput. Keduanya berpulang setelah 60 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dalam waktu yang berdekatan dan dengan posisi saling berpegangan tangan di rumah sakit Batavia Methodist Medical Center, New York.

Floreen terlebih dahulu meninggal pada 7 Februari lalu. Berselang 36 jam kemudian, Ed menyusul pasangannya itu. Keduanya ditemukan saling berpegangan tangan. “Dia (Ed) adalah pria sejati hingga akhir hayatnya, menunggu hingga dia (Floreen) meninggal terlebih dahulu,’ tulis Renee Hirsh dalam blognya berjudul Orlean Hub dengan tampilan kedua orang tuanya itu.

Sejak bulan lalu, Ed diketahui sudah dirawat akibat gagal ginjal di rumah sakit Rochester, New York. Disusul dengan istrinya Floreen yang dilarikan ke Methodist Batavia Medical Center pada 4 Februari lalu. Ia diketahui menderita gagal jantung dan komplikasi penyakit lain. Lantaran hendak melihat sang istri, Ed meminta untuk dipindahkan ke Batavia. Tepat pada 6 Februari, keduanya dipertemukan dalam satu ruangan. Tak ayal, sang istri pun meninggal dunia sehari setelah bersama Ed.

Kisah cinta kedua pasangan ini dimulia sejak bertemu di sebuah pesta 60 tahun silam. Ed menikahi Floreen saat baru saja kehilangan suami pertamanya dalam sebuah kecelakaan. Keduanya pun menikah pada 12 Mei 1953 di Batavia, New York. Mereka dikaruniai dua anak, yakni Renee dan Ricky, sedang anak ketiga meninggal dunia. Sepanjang pernikahannya, Ed dikenal selalu melakukan hal-hal romantis kepada sang istri hampir setiap hari. Hingga pada akhirnya keduanya meninggal bersama.

Mungkin dari kita tahu tentang kisah cinta Romeo dan Juliet bukan? Dan kisah cinta pasangan ini menepati janji suci pernikahan sehidup semati.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jokowi Benarkan Penyadapan di Rumah Dinasnya

Joshua Generation Church Sambut Meriah Superbook

Mengenal Maria AS Rahajeng, Miss Indonesia 2014

Roger Danuarta Terlibat Narkoba, Ibunda: Harap Dimaklumilah!

Ini Alasan Mark Zuckerberg Beli Whatsapp Seharga Rp225 Triliun

Berkat Tuhan Saat Menjadi Mitra CBN

Sumber : Daily Mail/jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami