Semifinal Liga Champions 2013 : Inilah Wasit Laga Bayern vs Barcelona

Nasional / 22 April 2013

Kalangan Sendiri

Semifinal Liga Champions 2013 : Inilah Wasit Laga Bayern vs Barcelona

Budhi Marpaung Official Writer
5387

Badan tertinggi sepakbola Eropa, UEFA, menunjuk Victor Kassai sebagai wasit utama pertandingan semifinal liga Champions 2013 leg pertama antara Bayern Munchen versus Barcelona yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Rabu (24/4) dini hari mendatang.

Dalam praktik di lapangan hijau, Kassai akan ditemani oleh asisten wasit yang juga berasal dari Hongaria, yaitu Gabor Eros, Gyorgy Ring, Robert Kispal, dan Tamas Bognar.

Berdasarkan catatan yang ada, pria yang kini berusia 37 tahun tersebut sudah sering menjadi pengadil laga-laga krusial diantaranya Final Liga Champions 2011 dan Semifinal Liga Champions 2012.

Sejak babak penyisihan hingga perempatfinal Liga Champions 2012/2013, Kassai belum pernah sekalipun mengeluarkan kartu merah. Meski begitu, 27 kartu kuning yang dikeluarkan dari sakunya menjadi bukti betapa ia tegas dalam memimpin pertandingan si kulit bundar.

Bagaimanakah performa Kassai di Semifinal 2013 ? Kita saksikan saja saat Bayern Munchen menjamu Barcelona FC kurang dari 48 jam lagi.


Baca juga :

Semifinal Liga Champions 2013 : Magath Prediksi Bayern vs Barcelona

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Never Gone, Lagu yang Begitu Soulful dari Colton Dixon

Tersangkut Kasus, Kong Hee Dapat Dukungan Para Sahabat

Hasil MotoGP Qatar 2013 :  Lorenzo Pertama, Rossi Kedua

Kenji Michitakasago : Bocah Penuh Penderitaan

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami