Janji Yesus :  Aku Akan Menyatakan Diriku Kepadanya
Sumber: nowstar.net

Kata Alkitab / 12 July 2013

Kalangan Sendiri

Janji Yesus : Aku Akan Menyatakan Diriku Kepadanya

Puji Astuti Official Writer
7441

Hari ini saya mau menantang Anda secara spesifik dalam membangun hubungan dengan Yesus, dan apakah Anda sudah mengalami perjumpaan pribadi dengannya? Ada sebuah janji yang indah yang Yesus berikan kepada para pengikutnya. Dia berjanji untuk menyatakan diri-Nya, menunjukkan diri, bukan hanya dari kejauhan tetapi menunjukkan diri-Nya dari dekat bagi mereka yang hatinya setia kepada-Nya.

Ini adalah janji Tuhan yang dituliskan dalam Yohanes 14:21

"Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."

Apa yang diperintahkan oleh Yesus sangatlah mudah, yaitu mengasihi Tuhan dengan segenap hati, dan mengasihi sesamamu seperti dirimu sendiri. Jika Anda melakukannya, Yesus mengatakan bahwa Dia akan menyatakan diri-Nya kepada Anda.

Seringkali agama berubah menjadi sekedar ritual, berubah menjadi sesuatu yang kering dan tanpa kehidupan. Dan jika hal itu yang Anda alami saat ini, berbaliklah dan tanyakanlah pada diri Anda, "Apa yang bisa aku lakukan untuk mengasihi Tuhan dan mengasihi sesama yang ada disekelilingku." Percayalah hal itu akan memberi Anda upah yang luar biasa dimana Anda bisa memiliki hubungan langsung dengan Tuhan. Dia telah berjanji untuk menyatakan diriNya kepada Anda.

Para penulis kitab saat gereja mula-mula membicarakan ini, mereka berkata, "Inilah yang diperlukan dalam kehidupan Kristen, yaitu sebuah perjumpaan pribadi dengan Kristus. Kalian tidak hanya bersandar kepada kata-kata kami, namun kalian bersandar kepada kuasa Allah." Itulah manifestasi kehadiran Tuhan.

Jadi mari lakukan hal itu sekarang, mintalah! Ini adalah janji Tuhan yang bisa Anda klaim. Semua janji Tuhan adalah ya dan amin, bagi semua orang yang di dalam kepada Yesus Kristus. Mintalah FirmanNya, hadiratNya, sebagai makanan Anda sehari-hari. Ketika Anda mencarinya, Anda akan menemukannya.

Baca juga artikel lainnya :

Victor's Crown, Lagu yang Bercerita Tentang Yesus dan Kesempurnaan-Nya

Penyanyi Muslim Buat Lagu 'Aku Percaya Yesus'

Apakah Anda Menikahi Orang Yang Tepat?

Gwyneth Paltrow, Pemeran Pepper di Iron Man Kunjungi Pulau Komodo

Indonesia Patut Berterimakasih Kepada Anda!

Sumber : CBN.com
Halaman :
1

Ikuti Kami