David Dunn Tularkan Sukacita di Today Is Beautiful
Sumber: Vimeo

Music Review / 21 August 2014

Kalangan Sendiri

David Dunn Tularkan Sukacita di Today Is Beautiful

Theresia Karo Karo Official Writer
3355

Perjalanan David Dunn semakin gemilang setelah menandatangani kontrak bersama label  BEC Recordings. Dia memulai karirnya sebagai penyanyi akustik dan penulis lagu. Karyanya, melahirkan musik dengan penyatuan synth dan unsur musik elektro yang menyatu bersama suara halusnya.

Lagu terbarunya “Today Is Beautiful” telah dirilis pada 15 Juli 2014 yang lalu dalam album Crystal Clear. Musik asik yang terdengar sejak awal pembuka lagu ini seakan bersorak kepada saya. Dunn menciptakan musik synth-centric dengan indah.

Today Is Beautiful akan menularkan sukacita baru bagi penikmat musik. Ditambah dengan suara penyemangat “hey!”. Ini pengingat lain dari harapan yang kita miliki dalam perjuangan dan penderitaan. Semua yang perlu kita lakukan adalah mengangkat mata kita untuk melihat langit luas.

Semua rasa sakit, masalah, dan sebagainya terasa kecil bila dibandingkan dengan keindahan yang ada di sekitar kita yang telah di sediakan Tuhan. Lagu ini ditulis setelah perjalanan Dunn ke Disney World.

Dunn sebagai seniman yang berbakat dengan suara dan musiknya memberikan kesegaran baru pada musik rohani Kristen. Lewat Today Is Beautiful, dia mengingatkan agar jangan kita hilang sukacita. Pandanglah segala sesuatu dengan cara yang berbeda. Jangan biarkan masalah membuat kita lupa bersyukur.

Penasaran ingin mendengar seperti apa lagu “Today Is Beautiful”? Klik DISINI

 

Info lagu

Judul                            : Today Is Beautiful

Penyany                       : David Dunn (2014)

Album                          : Crystal Clear

Distributor                    : iTunes

 

Baca Juga:

"Made New" Lincoln Brewster, Mengubah Keputusasaan Menjadi Worship

Remain, Karya Royal Tailor Yang Berikan Warna Baru

Beautiful Day, Ungkapan Syukur Jamie Grace

Brave, Serukan Tantangan Iman Karya Moriah Peters

Satu Alasan Dari JPCC Worship, Lantang Suarakan Kuasa Yesus

Sumber : Youtube by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami