Remain, Karya Royal Tailor Yang Berikan Warna Baru

Music Review / 31 July 2014

Kalangan Sendiri

Remain, Karya Royal Tailor Yang Berikan Warna Baru

Theresia Karo Karo Official Writer
2924

Know you’re feeling weighted down. It’s all on your shoulders. I know the dreams in your head. Don’t look any closer. But I’m gonna make you stronger. Hold on just a little bit longer. Cause I’ll be there”.

Lirik diatas merupakan pembuka lagu “Remain” yang dibawakan oleh Royal Tailor. Band ini beranggotakan Tauren Wells, Blake Hubbard, DJ Cox, Jarrod Ingram yang merupakan empat anak muda Amerika Serikat yang menyampaikan cintanya pada Tuhan melalui album sophomore yang berjudul sama dengan nama bandnya, “Royal Tailor”.

Royal Tailor berhasil menggabungkan musik pop, worship, rock, R&B dan hiphop di lagu ini. Intro yang unik dengan backsound kontemporer akan membawa ketukan yang pas dengan lirik sederhana tetapi tetap memberi arti mendalam. Lagu ini berbicara tentang cinta tanpa syarat yang hanya dapat ditemukan di dalam Kristus. Tidak peduli apapun yang terjadi, apa yang sudah anda lewati, Tuhan tetap mencintai anda.

Musik mereka telah berhasil menjangkau generasi muda, dengan tidak menghilangkan esensinya. Bagian Chorus yang dengan tegas mengingatkan kita akan janji Allah yang setia dan selalu hadir dalam setiap masa. Lagu ini membawa anda untuk memiliki iman, menginspirasi orang lain dan menjadi diri sendiri. Serta menyiratkan pesan untuk tetap percaya kepada Tuhan, sekalipun dalam keadaan tersulit.

Anda bisa menikmati musik, bersenang-senang, dan menikmati hadirat Tuhan sekaligus lewat lagu ini. “Remain” menjadi rekomendasi dari saya bagi anda yang ingin mendengar musik dengan warna baru yang tetap mengena dari Royal Tailor.

Penasaran ingin mendengar seperti apa lagu “Remain”? Klik Di sini


Info lagu

Judul: Remain

Band: Royal Tailor

Album: Royal Tailor

Genre: Pop/ Worship/Rock/ R&B/Hiphop/Contemporer

Record Label: Provident Label Group LLC, a unit of Sony Music Entertainment

 

Baca Juga:

Beautiful Day, Ungkapan Syukur Jamie Grace

Brave, Serukan Tantangan Iman Karya Moriah Peters

Iwan Sunito, Sukses Terobos Keterbatasannya Hingga Australia

7 Langkah Mudah Memulai Bisnis Daur Ulang

Rion Paige 'The X-Factor', Kelainan Langka Bukan Halangan

Sumber : Jawaban.com/tk
Halaman :
1

Ikuti Kami