Kapolri Pastikan Jam Tangannya Asli dan Bukan Imitasi

Nasional / 25 April 2014

Kalangan Sendiri

Kapolri Pastikan Jam Tangannya Asli dan Bukan Imitasi

Budhi Marpaung Official Writer
4420

Jika Panglima TNI Jenderal Moeldoko menyatakan bahwa jam tangan merek Richard Mile yang dipakainya adalah palsu, Kapolri Jenderal Polisi Sutarman justru mengaku bahwa jam tangan merek Seiko yang digunakannya adalah asli dan bukan imitasi.

"Jam tangan saya asli tapi mereknya Seiko," kata Sutarman di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Walau mengatakan bahwa jam tangannya asli, Jenderal berbintang empat tersebut menolak untuk menyebutkan harganya. "Harganya mungkin... ah tanyalah Seiko, saya tidak ngerti harganya," ujar Sutarman.

Perihal palsu jam tangan pejabat menjadi perhatian publik beberapa hari ini setelah sejumlah media di Singapura memberitakan mengenai jam tangan Jenderal Moeldoko yang disebut-sebut bernilai miliaran rupiah.

Moeldoko sendiri telah membantah pemberitaan yang ditulis media-media Singapura tersebut pada Rabu (23/4/2014). Di hadapan para wartawan yang menemui di Hotel Borobudur, ia mengatakan jam Richard Mile miliknya adalah imitasi dan ia beli pun hanya seharga Rp 4,7 Juta.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Lingkar Madani Indonesia (LIMA) Ray Rangkuti, menyayangkan apa yang dilakukan Jenderal Moeldoko. Sebab, menurutnya, bagaimana mungkin seorang Jenderal ternyata senang memakai barang tiruan.

 

Baca juga :

Moto 360, Jam Tangan Pintar Pertama Terintegrasi Google

Imago Zuper Deal

Lagu Tuhan Pasti Buka Jalan Stefano Sanjaya, Memang Beda!

Keteladanan Hidup Sara, Istri Abraham

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

5 Cara Menghindarkan Anak Dari Kekerasan Seksual

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami