Pertama Kali Bertemu, Pria Perhatikan 7 Hal Ini

Single / 25 August 2014

Kalangan Sendiri

Pertama Kali Bertemu, Pria Perhatikan 7 Hal Ini

Lois Official Writer
8020

Bertemu untuk pertama kalinya, ada beberapa hal yang diperhatikan pria dari seorang wanita. Meskipun tidak secara pasti, namun rata-rata pria selalu memikirkan hal-hal ini. Hal-hal ini menjadi penilaian bagi seorang wanita yang dia temui. Lantas, hal apa sajakah itu?

Cara Bicara

Cara bicara seorang wanita akan membuat pria bertanya-tanya apakah enak didengar atau tidak. Mengapa wanita tersebut menggunakan cara bicara seperti itu. Jika seorang wanita memiliki nada suara yang khas, seorang pria bisa berpikir bahwa suara wanita tersebut menggemaskan, tapi bisa tiba-tiba saja membuatnya tak nyaman. Jadi, tak ada salahnya melatih cara bicara agar terdengar memikat.

Senyuman

Pria akan memperhatikan jika seorang wanita tersenyum padanya, karena itu akan langsung menilai wanita tersebut begitu juga penampilannya. Baju apapun yang dipakai tidak akan luput dari perhatiannya. Tersenyumlah, bukan hanya karena hal itu membuat pria jadi tertarik, tapi senyuman mampu menyehatkan kita, setidaknya area wajah.

Selera Humor

Pria suka dengan wanita yang punya selera humor, karena wanita akan terlihat menarik. Pria enggan berhubungan semakin jauh dengan wanita yang tampaknya tak bisa menanggapi selera humor ataupun candaannya

Tatapan Mata

Kemana arah pandangan mata saat berbicara dengannya, akan diperhatikan oleh pria. Apa yang wanita lihat dan perhatikan, mampu membuat pria menilai tentang diri seorang wanita.

Aroma Tubuh atau Parfum

Aroma tubuh ataupun parfum yang Anda pakai, merupakan ingatan yang khas. Pria berpikir untuk mencari tahu parfum apa yang dipakai seorang wanita. Tapi berhati-hatilah, jangan memakai parfum yang menyengat.

Cara Memperlakukan Orang Lain

Pria akan tertarik dengan bagaimana wanita berinteraksi dengan orang lain, hal ini memberikan poin tersendiri dalam diri pria.

Riasan Wajah

Pria punya kesukaan tersendiri tentang bagaimana dandanan seorang wanita. Ada yang ingin wanita tampil apa adanya namun tanpa riasan hanya lipstick, ada pula yang menginginkan wanita berdandan. Jadi, riasan wajah penting juga bagi seorang pria.

Itulah sebabnya mengapa pertemuan pertama sangat penting dalam membuat suatu impresi di dalam diri seorang pria. Sebagai seorang wanita, hal-hal ini memang patut jadi perhatian. Sebagai seorang pria, meskipun awal pertama memperhatikan penampilan wanita, tapi ingatlah bahwa kecantikan di dalam diri mereka yang paling penting.

 

Ini artikel yang perlu dibaca juga :

Mengatasi Trauma Masa Kecil

4 Sumpah Pernikahan yang Paling Susah Ditepati

4 Minuman Penurun Stres

Expendebles 3, 10 Orang Kalahkan 1000 Orang

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami