Pernikahan Bukan Segalanya

Single / 26 September 2013

Kalangan Sendiri

Pernikahan Bukan Segalanya

Puji Astuti Official Writer
6073

Di awal penciptaan manusia, Tuhan sudah merancangkan sebuah institusi yang kudus bernama pernikahan. Manusia diciptakan laki-laki dan perempuan untuk membentuk sebuah pernikahan yang memuliakan Tuhan. Pernikahan itu baik. Namun bukan berarti bahwa tujuan tertinggi kita hidup di dunia adalah menikah.  Tidak sama sekali.

Tujuan kita hidup di dunia ini adalah untuk menyembah dan meninggikan Tuhan lewat kehidupan kita.  Apakah Anda menikah, single,  bertunangan, berpisah dengan pasangan, atau berbagai status lainnya,  semuanya mempunyai tujuan yang sama.  Untuk menjadi ciptaan baru yang memuliakanNya.

Menjaga sebuah pernikahan tetap kudus  adalah salah satu cara bagaimana kita bisa menghormati Allah.  Namun banyak orang percaya yang menaruh pernikahan sebagai tumpuan satu-satunya bagi mereka untuk memenuhi panggilanNya.

Alkitab berkata bahwa kita tidak perlu melakukan sejumlah perbuatan baik untuk menerima kasih karuniaNYa. Yang perlu kita lakukan hanyalah menerima kasih cuma-cuma dan pengampunan yang Ia berikan, lalu mengikut Dia. ( Efesus 2:8-9;Matius 16:24-26).  Relationship yang paling utama yang perlu kita bangun adalah dengan Yesus!

Para single, tidak pernah ada yang salah dengan status Anda saat ini. Anda bisa melayani dan menyembah Tuhan dengan apa adanya Anda. Fokuslah untuk mengasihi Tuhan dengan segenap hati, akal budi, dan jiwa. Dan ketika Anda nanti menikah, FOKUS Anda tetaplah SAMA!

Anda menikah untuk memuliakan Tuhan.

Anda hidup sebagai single juga untuk memuliakan Tuhan.

Apapun status Anda sekarang, Anda ada untuk memuliakan Tuhan.

Menjadi Mitra CBN adalah salah satu cara bagaimana memuliakan Tuhan lewat apa yang Anda miliki. Cari tahu apa yang bisa Anda kerjakan untuk memuliakan Dia disini. 

 

Baca juga artikel lainnya :

Kisah Nyata Orang-orang Biasa Yang Menginspirasi dan Mengubah Hidup

Bertumbuh Itu Pilihan

Pengontrolan Diri

Kami Sangat Berbeda

I Love You

Sulitnya Keluar Dari Kebiasaan Buruk

Kisah Nyata Orang-orang Biasa Yang Menginspirasi dan Mengubah Hidup

Sumber : CBN Indonesia | Setyo Utami
Halaman :
1

Ikuti Kami