Solusi Mengatasi Masalah Kehidupan Seksual Bagi Pasangan Sibuk
Sumber: bubblews.com

Marriage / 24 April 2014

Kalangan Sendiri

Solusi Mengatasi Masalah Kehidupan Seksual Bagi Pasangan Sibuk

Budhi Marpaung Official Writer
3616

Pemandangan kehidupan rumah tangga yang mana suami-istri sama-sama sibuk – memiliki pekerjaan, dan penghasilan masing-masing – adalah pemandangan yang biasa hari-hari ini. Namun begitu, harus diakui ada sejumlah masalah yang terjadi akibat keduanya berkarir atau beraktivitas di luar rumah.

Salah satu persoalan yang sering terjadi pada pasangan yang sibuk adalah masalah kehidupan seksual. Beberapa orang telah mengakui bahwa akibat sama-sama sibuk maka aktivitas ranjang dirinya dan pasangan ikut terganggu. Mungkin di awal keduanya bisa memaklumi, tetapi jika tidak segera ditemukan jalan keluarnya maka lama-kelamaan pintu perselingkuhan bisa terbuka.  

Menanggapi hal tersebut, setiap suami-istri harus mau mencari solusi dengan baik. Berikut ini ada beberapa tips yang dapat diterapkan untuk menghindari sekaligus mengatasi masalah kehidupan seksual pasangan yang sibuk:  

1. Sisakan energi

Tidak dapat dipungkiri kantor, rumah dan anak cukup menguras energi. Namun sebisa mungkin sisakan energi untuk bersenang-senang dengan pasangan, termasuk seks. Sebab tidak hanya membuang kalori, seks juga mengurangi stres dan memperkuat hubungan Anda dengan pasangan.

2. Buat rencana

Membuat plan untuk seks itu sah-sah saja. Ini malah membuat frekuensi lebih sering. Mulai dengan hal-hal sederhana seperti membuat kejutan ketika pasangan baru pulang kerja.

3. Coba hal baru

Nah, yang ini tentu harus Anda dan pasangan coba sebagai penghalau rasa bosan. Bisa mencoba berbagai gaya baru, atau eksplorasi tempat baru, seperti dapur, kamar mandi, atau ruang tamu.

Jangan jadikan kesibukan sebagai penghalang kita untuk mengekspresikan cinta kepada pasangan. Kita lah yang harus mengatur pekerjaan dan tugas kita, bukan sebaliknya.

Akhir tulisan, selamat menikmati kehidupan seksual yang tetap hangat dengan pasangan Anda.  


Baca juga: 

Fakta Miris Joki 3 in 1 Sebagai Penjaja Seks

Imago Zuper Deal

Lagu Tuhan Pasti Buka Jalan Stefano Sanjaya, Memang Beda!

Keteladanan Hidup Sara, Istri Abraham

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

5 Cara Menghindarkan Anak Dari Kekerasan Seksual

Sumber : esensi.co.id / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami