4 Alasan Perlu Bicara Seks Dengan Pasangan
Sumber: Wikihow

Marriage / 21 March 2014

Kalangan Sendiri

4 Alasan Perlu Bicara Seks Dengan Pasangan

Budhi Marpaung Official Writer
5972

Apakah Anda dan pasangan termasuk orang yang terbuka dalam membicarakan seks? Jika jawaban Anda adalah tidak, mengapa itu bisa terjadi?

Terlepas latar belakang keluarga Anda dan pasangan, seharusnya seks menjadi pembahasan yang normal dan tidak perlu ditutup-tutupi. Berikut adalah manfaat membicarakan seks dengan pasangan!

1. Semua keinginan terpenuhi

Dengan sama-sama terbuka maka Anda dan pasangan Anda akan saling mengetahui dan memahami apa yang menjadi keinginan masing-masing. Tidak ada asumsi negatif atau perasaan direndahkan yang muncul di saat Anda dan pasangan akan melakukan hubungan badan.

2. Makin kreatif

Tracey Cox dalam buku yang ditulisnya Hot Relationships: How To Have One mengatakan bahwa semakin sering berkomunikasi dengan pasangan, Anda dan pasangan akan mudah menggali lebih banyak ide yang bisa diterapkan saat bercinta. Inilah yang membuat sesi bercinta semakin seru dan membuat Anda semakin sering ingin melakukannya.

3. Menunjukkan Rasa Penghargaan Kepada Pasangan

Dengan mengetahui isi hati, pikiran masing-masing maka Anda dan pasangan sama-sama sedang menunjukkan rasa saling menghormati. Perasaan dihargai ini akan membuat rasa cinta diantara Anda berdua semakin menguat. Bila rasa cinta sudah kian menguat maka saat berada di ranjang pun, permainan Anda dan pasangan dipastikan bakal semakin hot dari yang biasa-biasanya.   

4. Mencegah Affair

Perselingkuhan sering terjadi karena salah satu pasangan tak bisa memenuhi keinginannya saat bercinta. Dengan saling terbuka, Anda dan pasangan bisa jadi rekan yang seimbang.

Jangan tunggu usia pernikahan memasuki usia sepuluh atau dua puluh tahun baru Anda dan pasangan mau bersikap terbuka. Jika bisa dibicarakan dari sekarang, mengapa harus menunggu nanti-nanti?

 

Baca juga :

Akhir Dari Hubungan Seks Sebelum Menikah Pasti Penyesalan

Join IMAGO Festival 2014  

Thread Forum : Fenomena Selfie

Manusia Batiniah

With Every Act of Love

Sumber : chicmagz.com, jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami