JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Mukjizat Tuhan Atas Para Bayi Yang Selamat dari Bencana Jepang

WEDNESDAY, 16 MARCH 2011

Total View : 3342 times

Mukjizat selalu terjadi diantara sisa cerita duka dalam peristiwa bencana. Seperti yang terjadi pada korban-korban terkecil yang selamat dari bencana gempa dan tsunami yang mengguncang Jepang Jumat lalu. Para bayi-bayi ini memberi kekuatan baru bagi bumi Sakura untuk terus menatap masa depan di tengah ancaman radiasi nuklir disana (baca : mari ikut memberi harapan di Jepang).

Tangisan mereka memecah dan keluar dari reruntuhan tsunami besar yang dipicu gempa dahsyat 8,9 skala Richter. Para penyelamat pun terperangah ketika menemukan bayi empat bulan menangis di reruntuhan rumah keluarganyadi sebelah timur laut Kota Ishinoma. Gelombang tsunami mematikan seolah tak kuasa merenggut kehidupan mereka yang baru beranjak menatap indahnya kasih sayang orangtua dengan buaian alam negara matahari terbit ini.

Salah satu kota yang nyaris rata dengan gelombang raksasa tsunami, Nobiru, juga memberikan kisah inspiratif ini, Shimizu Yasuhiro terlihat menggendong anaknya yang baru berusia 10 hari. Lahir tujuh hari sebelum gempa, bayi tersebut beruntung bisa selamat. Shimizu pun segera memutuskan untuk memberi nama anaknya, Lucky yang mempunyai arti istimewa yaitu keberuntungan. "Sebuah keajaiban karena ia masih hidup," ujar Shimizu.

Di dalam sebuah penampungan di Iwaki, seorang ibu terlihat memandangi bayinya yang baru lahir 12 hari lalu. Tidak ada yang tahu bagaimana keduanya selamat dari gempa dan tsunami. Namun satu hal yang terpenting adalah mereka selamat dan dapat melanjutkan kehidupan. Jumat minggu lalu mungkin terasa sebagai akhir kehidupan untuk warga yang bermukim di wilayah yang diterjang tsunami.

Beberapa menit setelah mengambil barang yang tersisa, mereka berlari karena peringatan tsunami kembali berbunyi di seantero negeri. Tapi kali ini mereka dengan berat hati menyerahkan bayi perempuan mereka yang dibalut selimut ke tentara. Sebab, mereka percaya bayi mereka lebih aman bersama tentara.

Sumber : Berbagai Sumber/DPT

Imago Planet

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * Fakta

    2011-03-16 07:16:11
    u.@limanjaya, mujijat itu "termsk Hak nya Tuhan/Allah",kpd siapa dia mau memberi. DIA mngetahui segala sesuatu. Apakah itu baik/tidak. Tidka pandang apakah sesorg beragm islam,katholik,kristen or agm apapun...atau bahkan tdka beragm". krn pd dasarnya setiap mans kan diciptakan oleh Tuhan YMK, dr.berbagai ras=warna kulit, etnis=suku/kaum, bangsa,bahasa2. jadi klu Tuhan tidka kaish mujijat ke seseorg "bukan lalu Tuhan jahat atau tidka mampu". Namun jelas, sprti @nindya kemukakan, bhw di Injil pun dituliskan bhw: "Tuhan jugalah menurunkan hujan dan menerbitkan panas/matahari bagi setiap mans ". Juga ingat: "bhw saat ini begitu bnyk org2 didunia (dari beragm apapun: katholik,kristen,islam,budha,dsb...dsb) membawakan doa keselamatan dan doa mujijat ya...ke org2 jepang,rakyat jepang dan pmrth jepang untuk Tuhan/Allah itu tolong mrk terkena tsunami, jangan lupa itu !! mgp?? krn pemikiran dan ras belas kasihthd sesm mans. < semoga bermanfaat >.
  • * Fakta

    2011-03-16 07:06:17
    u.redaksi jawaban.com,"sdh sehrsnya anda menghapus opini/komentar ditulis dan dikirimkan oleh @islam agam-nya,2011-03-16, 11:35;54". Itukan jelas tidak pantas. Tidka mencerminkan sesorg yg memp.karakter prcy kpd Tuhan (bagi dia). Pengirim komentar@islam agam-nya, itu hny menjadi perusak di setiap opini2 yg dikirimkan ke jawaban.com. isinya hny memprovokasi. Tidka bisa menghargai perbedaan bhw didunia ini terdpt bnyk agama,dari: kristen,katholik ampe dll. "sehrs redaksi,editor tanggap dong,bertndk!!".
  • * nindya

    2011-03-16 12:53:55
    Seperti yang tertulis di Injil bahwa Allah menurunkan musim hujan & musim panas pada setiap orang. Hal ini berarti bahwa Allah sangat sangat mengasihi anak-anaknya. Dan Keselamatan adalah ANUGRAH!
  • * Limanjaya

    2011-03-16 12:13:35
    Ternyata mujizat bukan eksklusif milik orang Kristen ya. Banyak orang Kristen yang tidak mengalami mujizat, dan tidak sedikit orang yang tidak percaya Kristus mengalami mujizat. Tapi bukankah mujizat yang terbesar adalah keselamatan yang diberikan gratis oleh karena kasih karuniaNya? Sampai hari ini saya tidak pernah mengerti betapa dahsyat mujizat yang satu ini.