Pengumuman SBMPTN Mulai Jam Lima Sore
Sumber: okezone.com

Nasional / 16 July 2014

Kalangan Sendiri

Pengumuman SBMPTN Mulai Jam Lima Sore

Theresia Karo Karo Official Writer
3773

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) telah diikuti oleh 664.509 lulusan SMA/sederajat. Ujian tulisan dan keterampilan sudah dilangsungkan pada 17-19 Juni yang lalu. Untuk pengumumannya bisa dilihat mulai hari ini (16/7). Dengan 64 PTN yang tersebar di seluruh Indonesia, kursi yang tersedia adalah 86 ribu.

Menurut berita yang dilansir dari wesite SBMPTN 2014, hasil ujian bisa di cek peserta secara online melalui alamat http://www.sbmptn.or.id yang di mulai dari pukul 17.00 WIB.

Setelah pengumuman, selanjutnya calon mahasiswa harus registrasi ke PTN masing-masing dengan menunjukkan Kartu Tanda Bukti Pendaftaran SBMPTN 2014. Selain itu, mengikuti segala persyaratan yang ditetapkan oleh kampus yang bisa diperoleh dari laman resmi PTN yang menerima siswa.

Sub Bidang Informasi dan Humas panitia Lokal bandung SBMPTN 2014, Soni A Nurhakim menyampaikan bahwa program studi Unpad menjadi yang paling banyak diminati calon mahasiswa. Diikuti dengan Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung.

 

Baca Juga:

Heskey: Rodriguez Pilihan Nomor Satu Gantikan Suarez

Metro TV 'Pimpin' Trending Topik Twitter

'PAUSE For Peace', Langkah Vatikan di Final Piala Dunia

Ribuan Umat Kristen dan Islam Bersatu Dalam Doa di Ambon

Jangan Buru-Buru Pacaran Kalau Masih...

Sumber : SBMPTN/Kompas.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami