Kalau Malu, Polisi yang Bakal Jemput Bola
Sumber: antara

Nasional / 19 April 2014

Kalangan Sendiri

Kalau Malu, Polisi yang Bakal Jemput Bola

Budhi Marpaung Official Writer
2405

Adanya dugaan bahwa masih terdapat korban lain di dalam peristiwa pelecehan seksual di Jakarta International School membuat pihak Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya langsung memutuskan untuk bertindak pro aktif.

Salah satu bentuk nyata aksi pro aktif Polda Metro Jaya adalah inisiatif pihak berwajib untuk mendatangi rumah para korban pelecehan seksual di JIS jika memang mereka malu datang ke kantor polisi.  

"Kalau ada korban lainnya dan mereka malu datang ke kantor polisi, maka dari Polda Metro akan menjemput bola dengan mendatangi rumah mereka," ujar Andi M. Asrun, kuasa hukum M atau Ak, korban pelecehan seksual dua orang pegawai cleaning service di JIS seperti dikutip Tempo online, Jumat (18/4/2014).

Hingga kini, polisi masih menahan dua orang tersangka pelaku pelecehan seksual terhadap M atau Ak yakni Ag dan Fa. Namun, Polisi menegaskan bahwa tidak menutup kemungkinan adanya tersangka lain yang bakal ditahan oleh pihaknya dalam kasus ini.  

Menurut kesaksian ibu dari M atau Ak, akibat pelecehan seksual yang dilakukan para pelaku, anaknya terinfeksi virus herpes dan kondisi kejiwaannya menjadi terganggu.   

 

Baca juga: 

Tersangka Pelaku Sodomi Anak TK JIS Miliki Gangguan Jiwa

Imago Zuper Deal

Dimulai di Salib Kristus

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Aku Memaafkanmu, Suamiku

Pola Asuh yang Tepat Untuk Anak Hiperaktif

Sumber : tempo.co / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami