Ibunda Ade Sara Tunjukan Kasih Kepada Pembunuh Anaknya
Sumber: Jawaban.com | Daniel Tanamal

Nasional / 13 March 2014

Kalangan Sendiri

Ibunda Ade Sara Tunjukan Kasih Kepada Pembunuh Anaknya

daniel.tanamal Official Writer
5247

Setelah sebelumnya sempat mengatakan bahwa dirinya memaafkan kedua pelaku pembunuhan anaknya dan juga tidak menyimpan dendam, ibunda Ade Sara, Elizabeth Diana kembali menunjukan kasihnya kepada kedua pelaku yaitu Hafitd dan Assyifa.

Elizabeth berniat membuatkan makanan kesukaan Hafitd yaitu burger. “Dulu ketika mereka masih pacaran (dengan anaknya, Ade Sara), saya sering buatkan makanan buat Hafitd atas permintaan anak saya. Hafitd senang kalau dibuatkan makanan,” ujar Elizabeth.

Terhadap Hafitd dan Assyifa sendiri, Elizabeth mengaku ingin berbicara dari hati ke hati kepada mereka mengapa tega untuk membunuh anak semata wayangnya. "Saya hanya bisa pasrah, ketika pasrah dengan kepergian orang yang saya kasihi, saya yakin Tuhan akan memberi kekuatan," ungkapnya sambil tersenyum.

Memilih pengampunan sebagai satu jalan keluar untuk menghadapi pergumulan adalah tindakan yang tepat. Jika banyak orang memilih jalan keluar yang sama, maka kebencian dan rasa emosi dalam jalinan hubungan setiap orang akan terkikis, sehingga setiap orang dapat mengerti bahwa kasih menjadi satu-satunya sikap yang mendamaikan hati setiap orang.

 

 


Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami